1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak kami suka anjing, …

"Anak-anak kami suka anjing, tapi aku suka kucing."

Terjemahan:Our children like dogs, but I like cats.

April 11, 2015

12 Komentar


MuhammadNu939925

Lahh kok gtu cats kan untuk jumlah banyak


arianidevi

Kenapa i you they we pake s,buat kalimat i like cats?


armansyah6

Mungkin cat-nya jamak


muhammadtoni

Mungkin I like cats di gunakan karena kucingnya lebih dari satu. (Kucing-kucing)


DWIAYUMANI

Bukanya disitu keterangan jumlah kucingnya hanya satu kenapa menjadi cats( yang digunakan untuk kata jamak)


iman745127

dogs sama cats menggunakan s mungkin karena menunjukan anjing dan kucing secara umum. kecuali di situ diterangkan kucing yang mana yang kita suka baru pake a atau an atau the. kalau tanpa s seperti i like dog bisa memiliki arti yang berbeda yaitu saya suka anjing. dan suka disitu seolah-olah suka memakannya. mungkin gak masalah kalo i like chicken karena kita suka makan ayam tp kalo anjing dan kucing maka harus ditambah s.


PERCE_NEIGE

I like dog: salah. Betul: I like dogs: secara umum.

"We like dogs" doesn't mean we like to eat dogs!!! Never.


alfani01

Mengapa pada saat kata dog harus dogs, sama halnya dengan but i like cats, catnya ditambahin s


Indra571

Kalimat itu mungkin menujukkan anjing dan kucing yang jamak.


PERCE_NEIGE

Indonesian never use the plural for generalities?


RamJak01

Yes, we only use plural when we emphasise the pluralness


HiMoon7

Kok saya punya benar pake dog and cat.. tanpa s..

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.