1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami bekerja kecuali ketika …

"Kami bekerja kecuali ketika hujan."

Terjemahan:We work except when it rains.

April 11, 2015

27 Komentar


AliGamteng

Kata ganti cuaca


fanny247297

When: ketika while : sambil


akbarfauz

Biasanya pakai "except for"


alfani01

Perbedaan penggunaan when and while?


fitristmpl

kenapa rain nya gak pake 's' salah?


dedi850650

Rain diaggap kata kerja, subjeknya adalah it, sesuai dengan aturan present tense, it itu subjek tunggal verbnya pakai s


Saputra071

Ya, karena ada subjek (it, she, he) + verb-s (rain-s)


wafi667681

Kenapa ((rains)) memakai s? Tell me please:))


AsadMahdiH

"Rain" use 's' in this sentence because rain is a plural word. Plural means the word or the things that the word wants to describe is uncountable


Doni261031

karena rain itu jamak, harus pakai s.

jadi untuk menyatakan kondisi hujan yang benar : it rains, bukan it is rain


DeriFebY29

Karena ada kata "it" di depan kata "rains"


Saputra071

Ya, karena ada subjek (it, she, he) + verb-s (rain-s)


LindaMoet

We work expect when it rains =kami bekerja keculi ketika sedang hujan. ko masih salah juga


Besanno

karena seharusnya "except" bukan "expect"


akbarfauz

Except atau except for? Itu perbedaannya apa?


AlvianRist

Kok harus except when it rains,kalau except it rains kok salah?


AtafXD

karena harus dikasih keterangan waktu kapan hujanya


Iyay17

except nya kok gak ada di tambahin for ya?


KaylaCharo

Apanya cobak yang salah dahlah ahh


rika203211

Jawaban ku udah benarr


nditanin0805

Knpaa rain nya pke s


SorayaYoru

Perbedaan unless sama except itu apa ya?


PRARIGA

Gegara kurang s doang di rain salah berkali-kali. Dah lah. Erosi yang ada.


MadiKngSpu

AS juga sambil jangan lupa

Tapi AS itu biasanya di pake ketika ada kata WE

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.