1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami bekerja kecuali ketika …

"Kami bekerja kecuali ketika hujan."

Terjemahan:We work except when it rains.

April 11, 2015

15 Komentar


alfani01

Perbedaan penggunaan when and while?


fanny247297

When: ketika while : sambil


fitristmpl

kenapa rain nya gak pake 's' salah?


Saputra071

Ya, karena ada subjek (it, she, he) + verb-s (rain-s)


dedi850650

Rain diaggap kata kerja, subjeknya adalah it, sesuai dengan aturan present tense, it itu subjek tunggal verbnya pakai s


wafi667681

Kenapa ((rains)) memakai s? Tell me please:))


AsadMahdiH

"Rain" use 's' in this sentence because rain is a plural word. Plural means the word or the things that the word wants to describe is uncountable


DeriFebY29

Karena ada kata "it" di depan kata "rains"


Saputra071

Ya, karena ada subjek (it, she, he) + verb-s (rain-s)


Doni261031

karena rain itu jamak, harus pakai s.

jadi untuk menyatakan kondisi hujan yang benar : it rains, bukan it is rain


LindaMoet

We work expect when it rains =kami bekerja keculi ketika sedang hujan. ko masih salah juga


Besanno

karena seharusnya "except" bukan "expect"


akbarfauz

Except atau except for? Itu perbedaannya apa?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.