1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Buka ketika siang hari."

"Buka ketika siang hari."

Terjemahan:It is open during the day.

April 12, 2015

15 Komentar


AdeliaIhsan

kenapa tidak "open when afternoon"


Alpian198163

Bener jg,. tp Mungkin karena open when afternoon itu kalimat yg sangat sering di gunakan, makanya mencoba kalimat lain yg artinya sama, biar klo kita ngobrol sma org yg pake kalimat tersebut, kita bsa paham, bukan cuma tau open when afternoon,.


AbiQuhafah

Ribet tapi itu memang sangat penting buat masa depan.... Pikirkan... Jaman sekarang aja teknologi hebat pasti di dalam nya pakai b. Inggris,... Aplgi thun2 yg akan mndatang.. Mngkin b. Inggris adalah bh shari2 smua orang


KiboPure

Kenapa makek during, kenapa ngak when


shelxoxo

during bukannya selama?


deeadheys

It means the same as 'pada waktu' or 'saat' So during is correct


ifeliAch

Aku pikir juga gitu


Muhyidin10

During = Ketika/Sewaktu/Selama Ex: During lunch = Ketika makan siang/Sewaktu makan siang/Selama makan siang.


TomySimbing

Bukannya ketika itu when? During artinya selama?


9D2

Setau saya "when" itu digunakan ketika dua hal terjadi; i eat when she watch, Berbeda dengan during=selama/pada waktu. IMHO


MuhamadFaz14

Kenapa pakai 'it, is, dan the'?


jaynj1

Maksudnya adalah "buka saat siang hari"


Sweeeeties

Bab "kt" kepanjangan nya apa?


Aldian3

Ambigu. Bisa berarti perintah untuk membuka di siang hari.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.