Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Buka ketika siang hari."

Terjemahan:It is open during the day.

3 tahun yang lalu

8 Komentar


AdeliaIhsan

kenapa tidak "open when afternoon"

3 tahun yang lalu

shelxoxo

during bukannya selama?

3 tahun yang lalu

deeadheys

It means the same as 'pada waktu' or 'saat' So during is correct

2 tahun yang lalu

ifeliAch

Aku pikir juga gitu

2 tahun yang lalu

KiboPure

Kenapa makek during, kenapa ngak when

2 tahun yang lalu

AbiQuhafah

Ribet tapi itu memang sangat penting buat masa depan.... Pikirkan... Jaman sekarang aja teknologi hebat pasti di dalam nya pakai b. Inggris,... Aplgi thun2 yg akan mndatang.. Mngkin b. Inggris adalah bh shari2 smua orang

1 tahun yang lalu

TomySimbing

Bukannya ketika itu when? During artinya selama?

5 bulan yang lalu

9D2
9D2

Setau saya "when" itu digunakan ketika dua hal terjadi; i eat when she watch, Berbeda dengan during=selama/pada waktu. IMHO

1 bulan yang lalu