1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Sepatu itu bukan milikku."

"Sepatu itu bukan milikku."

Terjemahan:Those shoes do not belong to me.

April 12, 2015

91 Komentar


KharismaWa

Boleh tidak kalau saya mengatakan "those shoes are not mine"

Mohon pencerahannya ^_^


Dfrost5

Boleh. Tentu saja boleh.


Ezraandaria

that's my answer and it's right


linokiyeoo

Karena banyak. Kalimatnya kan "those" berarti banyak maksudnya:)


Ikadekseti

Kenpa bisa ada kata belong?


Nadiyah952390

Belong itu menunjukkan kata milik. Seperti, you belong to me, artinya kamu milikku


akaMataCha

Those synonim that digunakan untuk menunjuk benda yang banyak nya lebih dari 1. These synonim thus digunakan untuk menunjuk benda yang banyaknya hanya 1.


akaMataCha

Bukan thus tapi this. Sory typo. Semoga bermanfaat


irwandi20

These bukan menunjuk satu, tpi these artinya "ini" tpi menunjuk lebih dari satu


saya55406

Thank you for your explaination


julsz2

Tp kan itu merujuk pd satu benda, jadi buka sepatu2 ku tapi salah :'(


faxstad

Boleh gk kalau pake the The shoes aren't mine


indokomodo

Alternatif jawaban lain: "That shoe is not mine." seharusnya juga benar, dengan asumsi sepatunya cuma sesisi (singular).


Tulus346388

Kenapa kalimatnya pakai kata belong


MustaFani3

Apa maksd belong


MegaWatiMe

Apa yg membedaka those and these ?


Viriya10

those -> itu, these-> ini


SartikaNab

Those = plural dari kata 'That' yg artinya 'itu' These = plural dari kata 'This' yg artinya 'ini'


MaryaFitri

Those menunjuk pada subjek jamak yang jauh Sedangkan these jika subjek jamak itu dekat Seperti this (ini) dan that (itu)


MuhammadAd143447

Kalau these itu plural...


ErlitaDewi

Panjang jawabannya


Quy.Oliver

Kenapa harus pake kata "do" ? Padahal "those shoes not belong to me" juga bisa kan ?


Atskaulani

kenapa jawabannya "Those shoes do not belong to me."?


naomi725362

Karena do dipake sblm kata kerja utk kalimat negatif dan introgatif


windi593329

Kenapa harus pake do ? Kenapa ga those shoes not mine


GilangNorm

Soal ini kan sepatunya cuman satu kenapa pake those??


BRECHMANSA

Kenapa kalau pakai the shoes salah jawabannya


tintaehyun

Apa yng membedakan those dan these


MerrieMeli

Those # itu banyak. These # ini banyak


gervasia4

Pada saat kapan kita menggunakan those. Mohon dijelaskan


qfshaa

Those and these sinonim dari this and that. Bedanya those dan these digunakan saat menunjuk benda yang lebih dari 1


Zulfa344625

Bukannya belong with me ya, soalnya kan itu barang


Felasufia

Bukan, kalau belong with itu artinya satu grup..

Kalau kepunyaan barang itu pakainya belong to


ArifFebria2

Kalau those shoes no mine. Salah ya kak?


Felasufia

Salah harus ada to be nua


windi593329

Kenapa harus ada to be nya ?


rainarahma

Iya kok ada belong nya .. !?!


AbidinShol

Aku jawab Those shoes are not mine Kok betul ya


rainarahma

Klo betul ya udah .. -_-


nurainiapr1

Apa yg membedakan this dgn those?dan apa itu belong?


Ranggaindo

Those dan that itu sama kayak these dan this cuma those dan these itu benda yang melebihi 1, kalau belong itu termasuk


terminaldx

the shoe is not mine, apa salah ya?


Lin500

Klo jamak berarti terjemahannya sepatu sepatu?


Nikmatummi

the shoe is not mine


muthimuut

kenapa bukan does not belong to me?


niknu1

aku pusing kak


evantandi

Seharusnya: those shoes are not mine


oliviaedwi

Ribet banget hmm.... Bukannya belong dipake ketika ngasih ya?


Dianaxbella

FIGHT ME U UGLY BIRD!


DikaListya

Belong itu apa yh


Clint728807

kenapa "those" ? apakah sepatu dianggap selalu jamak sehingga menggunakan those ?


ismael956388

Sepatu disini jamak apa singular?


ANGGRAIAWA

Benar tidak begini the shoes is not mine?


indokomodo

"The shoes ARE not mine." atau "Those shoes are not mine."


naomi725362

Keduanya benar menurutku


AnitaAnita152653

Bedanya those dan the apa?


BerlinManu2

The shoes are not mine, apakah ini salah ?


angelia503861

What do you think guys if I say "the shoes are not mine" OR "the shoe is not mine


AULIASARI9

Gak ada yg d pelajari d sini yg ada belong


ElviiLiem

Belong tuh d pake pas kapan aja ya kak ? Aku gak ngerti


Sendhy5

Hmmm kalo "itu" di bahasa inggris bisa "the", "those", "it" yah. Tergantung pemakaian katanya.tapi apa ya bedanya diantara mereka? (The, those, dan it.) Please help me.(◕ᴗ◕✿)


Dilla482831

Kenapa pakai to be "do"? Bukan "are". Tolong penjelasannya


Dito823720

Knp ada kata "do" ?


BabyYates

Apaa maksudnyee inii


Romeo421278

The shoe is not mine is wrong? wtf?


AlFiraElis

tidak ada keterangan kalau sepatu disitu jamak


cahyasriwu

Harusnya the shoe is not mine


IndarRibbo

My answer is the shoes are not mine


erwinsyahp6

knp gbisa "the shoes"?


Nahdarum11

Ini gimana ya hehe


MuhammadSa348295

Kenapa pakek belong


ZimoAmada

The shoes is not mine. Benar gak?


Ukhtysa

Terlalu panjang


idedeas

Apakah boleh "the shoes is not mine"?


rizalshapu

the sentence is not appropriate ... please correct it


Ray555096

Those shoes not my mine

Apa bisa di gunakan


UmmuNurain1

Kenapa bulan the shoes is not mi e?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.