"Sepatu itu bukan milikku."

Terjemahan:Those shoes do not belong to me.

3 tahun yang lalu

23 Komentar


KharismaWa

Boleh tidak kalau saya mengatakan "those shoes are not mine"

Mohon pencerahannya ^_^

3 tahun yang lalu

Dfrost5
Dfrost5

Boleh. Tentu saja boleh.

3 tahun yang lalu

faxstad

Boleh gk kalau pake the The shoes aren't mine

1 tahun yang lalu

DikiAmir

Boleh banget

8 bulan yang lalu

merryyyyyy

It's so weird

8 bulan yang lalu

Renviro
Renviro

What's weird

5 bulan yang lalu

Ikadekseti

Kenpa bisa ada kata belong?

7 bulan yang lalu

MustaFani3

Apa maksd belong

5 bulan yang lalu

Tulus346388

Kenapa kalimatnya pakai kata belong

5 bulan yang lalu

tintaehyun

Apa yng membedakan those dan these

10 bulan yang lalu

MerrieMeli

Those # itu banyak. These # ini banyak

8 bulan yang lalu

MegaWatiMe

Apa yg membedaka those and these ?

9 bulan yang lalu

Viriya10

those -> itu, these-> ini

8 bulan yang lalu

MuhammadAd143447

Kalau these itu plural...

4 bulan yang lalu

HeriGunawa7

That ez men

5 bulan yang lalu

Zulfa344625

Bukannya belong with me ya, soalnya kan itu barang

3 bulan yang lalu

Felasufia

Bukan, kalau belong with itu artinya satu grup..

Kalau kepunyaan barang itu pakainya belong to

3 bulan yang lalu

akaMataCha

Those synonim that digunakan untuk menunjuk benda yang banyak nya lebih dari 1. These synonim thus digunakan untuk menunjuk benda yang banyaknya hanya 1.

3 bulan yang lalu

akaMataCha

Bukan thus tapi this. Sory typo. Semoga bermanfaat

3 bulan yang lalu

ArifFebria2

Kalau those shoes no mine. Salah ya kak?

3 bulan yang lalu

Felasufia

Salah harus ada to be nua

3 bulan yang lalu

farandika

Kok ada belong

3 bulan yang lalu

AbidinShol

Aku jawab Those shoes are not mine Kok betul ya

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.