1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We support women."

"We support women."

Terjemahan:Kami mendukung perempuan.

April 13, 2015

20 Komentar


ahmadlulun

Kenapa women bukan woman?


gentho1

women jamak, woman tunggal


HermawanSa1

Kami mendukung para wanita itu


Cantika3

Cocok aku support teman ku


saron99

Siiipp broo bener,, A tnggal E jamak..


abduh8

Membantu gk bisa y?


Gita994680

Kok salah padahal udah betul bilangnya


ArkaanM

We support wahmen and respect wahmen


sandyramadian

Kalau wanita-wanita tidak bisa dianggap sama ya?


NoroNuroso

Kok bukan "Kami mendukung para perempuan" Women kan jamak


deapretty

kenapa saya salah?? padahal sudah benar


ReJu165705

Harusnya sih woman

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.