Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"We support women."

Terjemahan:Kami mendukung perempuan.

3 tahun yang lalu

15 Komentar


NaylaTiara

Iyap betul

2 tahun yang lalu

Cantika3

Cocok aku support teman ku

2 tahun yang lalu

saron99

Siiipp broo bener,, A tnggal E jamak..

2 tahun yang lalu

abduh8

Membantu gk bisa y?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Bagaimana?

1 tahun yang lalu

egong1

Ko salah?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Apa?

1 tahun yang lalu

marcellaay4

Mid support please

1 tahun yang lalu

ahmadlulun

Kenapa women bukan woman?

1 tahun yang lalu

gentho1

women jamak, woman tunggal

1 tahun yang lalu

Muksin4

I ove u

1 tahun yang lalu

Gita994680

Kok salah padahal udah betul bilangnya

1 tahun yang lalu

HermawanSa1

Kami mendukung para wanita itu

1 tahun yang lalu

NumineX2

Respect wehman

10 bulan yang lalu

ArkaanM

We support wahmen and respect wahmen

5 bulan yang lalu