1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We support women."

"We support women."

Terjemahan:Kami mendukung perempuan.

April 13, 2015

32 Komentar


ahmadlulun

Kenapa women bukan woman?


gentho1

women jamak, woman tunggal


Marceladwi2

Klo "woman" wanitanya cuma 1

Klo "women" wanita-wanita.


DedeDika

Yap it's correct we must to be support the woman is'nt it"


PERCE_NEIGE

We must support women *


HermawanSa1

Kami mendukung para wanita itu


winnywd

we tidak sama dengan kita?


PERCE_NEIGE

Dua-duanya diterima! Kita = inclusive. Kami = exclusive, saya dan orang lain tetapi tanpa kamu.


Daffa60761

Tanya dong, Inikan "WE SUPPORT WOMEN" berarti"kami mendukung perempuan" Na biasa nya We itu di ikuti ARE .. trus disana gk da ARE ?? Mohon d jlasin Tnks


Bunga1900

penggunaan to be (am,is,are) itu untuk kata sifat (adjective) dan kata benda (noun), ex: I am a teacher (teacher = noun) atau you are beautiful (beautiful = adjective). sedangkan soal di atas menggunakan kata "support" yang di mana merupakan kata kerja, jadi tidak perlu diberi imbuhan to be. cmiiw :)


Cantika3

Cocok aku support teman ku


saron99

Siiipp broo bener,, A tnggal E jamak..


abduh8

Membantu gk bisa y?


Gita994680

Kok salah padahal udah betul bilangnya


ArkaanM

We support wahmen and respect wahmen


sandyramadian

Kalau wanita-wanita tidak bisa dianggap sama ya?


NoroNuroso

Kok bukan "Kami mendukung para perempuan" Women kan jamak


deapretty

kenapa saya salah?? padahal sudah benar


ReJu165705

Harusnya sih woman


Salvalynda

Menyemangati ama mendukung apa bedanya?


Jeff0k

Gimana bila Kami mendukung kaum perempuan


RismaNaera

Kami mendukung perempuan

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.