Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"We have no class today."

Terjemahan:Kita tidak punya kelas hari ini.

3 tahun yang lalu

12 Komentar


AcepUsmanA

please kindly consider "mempunyai" should be accepted

3 tahun yang lalu

KurniawanA1

I agree with you

3 tahun yang lalu

miszletto
miszletto

Just use "punya"

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

You should use the report button, because they won't read here.

1 tahun yang lalu

HanumKumala

Consider "memiliki" too

3 tahun yang lalu

BustanulAr1

Ada yg bsa jelaskan kenapa tidak memakai have not atau we do not have?

2 tahun yang lalu

rioxx

Menurut saya, have not itu terkesan simple perfect. We have not see it before or we haven't see it before. "do not have" jadinya We do not have any class today. Poin ini listening section untuk saya jadi none of those are similar to the speaker.

2 tahun yang lalu

GedeWahyud2

Minta pencerahan, maaf kalau salah, untuk present perfect bukanya harus dgn v3 bukan ya? Dan kalau ada keterangan wktu lampu harusnya dengan had

9 bulan yang lalu

joya609594
1 bulan yang lalu

GedeWahyud2

Ini masuk tenses yg mana ya?

9 bulan yang lalu

RandyAdiCh

We don't have class today bsa gx?

7 bulan yang lalu

joya609594
1 bulan yang lalu