1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We have no class today."

"We have no class today."

Terjemahan:Kita tidak punya kelas hari ini.

April 14, 2015

10 Komentar


AcepUsmanA

please kindly consider "mempunyai" should be accepted


KurniawanA1

I agree with you


PERCE_NEIGE

You should use the report button, because they won't read here.


HanumKumala

Consider "memiliki" too


BustanulAr1

Ada yg bsa jelaskan kenapa tidak memakai have not atau we do not have?


rioxx

Menurut saya, have not itu terkesan simple perfect. We have not see it before or we haven't see it before. "do not have" jadinya We do not have any class today. Poin ini listening section untuk saya jadi none of those are similar to the speaker.


GedeWahyud2

Minta pencerahan, maaf kalau salah, untuk present perfect bukanya harus dgn v3 bukan ya? Dan kalau ada keterangan wktu lampu harusnya dengan had


GedeWahyud2

Ini masuk tenses yg mana ya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.