1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apa itu dia?"

"Apa itu dia?"

Terjemahan:Is it him?

April 14, 2015

27 Komentar


DESYANGLE

Kalimat akan jadi she=perempuan ,he=laki-laki kalau di awal.

sedangkan kalau di akhir menjadi her=perempuan,him=laki-laki


lonesomej

Is that her? Should also be correct


ry.zl

this question is not valid. we should know the context first. "dia" is an ambiguous word.


thejeilyepporBr

Kan yang baca cewe, jadi mengikuti si suara


athanailaf1

Kenapa ga pke her


eki160977

Kenapa aku pakai "her di benarkan . sedangkan jawaban nya "him. Please yg bnr mana ini


DesyaShant

Keduanya her sama him bener ko krn dia itu bisa berarti laki laki atau perempuan


Tesar18

Sama aja. Kalo Her kata ganti dari perempuan kalo Him kata ganti laki laki


hasbialabr

Kenapa jawaban dengan "her" salah? Her sama him kan sama-sama object kenapa salah, sedangkan kata "dia" dipertanyaan tidak spesifik kepada perempuan atau laki-laki...


zhul3

"Her" di akhir kalimat ganti "him"


Syifahabib

no no no no no no no


Iyon10862

Him dab us apa bedanya


Syahrul_bahri

Him - dia, Us - kita


M.LuthfiSp

Kenapa Her salah ??


Dit_Ramadhan

Yes.. dia adalah mantanku


AriaGuna

Apa bedanya it is sama is it?


Sabilaagus

It is : itu adalah Is it : apakah itu


Peachybrownies

Ambigous word aiswushebsyshw


Ikbal251506

Kenapa apa ga memakai kata what?


aryo27640

Kenapa " It is her" Salah kan gak tau dia laki ap perempuan


Suciamaliy9

Aku jawab "what is it?" Ko salah ya


raihannuri159

Her dan him beda ya artinya sampai salah gitu

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.