1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She wears a skirt."

"She wears a skirt."

Terjemahan:Dia memakai sepotong rok.

April 15, 2015

19 Komentar


hanni43658

Sepotong, g enak bgt


aulia.syifa.r

Kata hitung untuk pakaian memang potong. Sebuah juga bisa dan diterima.


AdiyatMuba

why "menggunakan" identified as wrong answer?


MiaQoidatu

Menggunakan = use


DidiWirawan

Belum tentu. Tinggal dilihat kata "menggunakan"nya digunakan untuk apa.

:)


aulia.syifa.r

Menggunakan memang use. Mengenakan itu wear :)


yunanadil

Interesting. Thanks


Toni.15

Kenpa ada penambahn kata "s" di kalimat "wear" ?


NaeNayla

Karena didepannya ada she Jadi harus ditambah s

She, he, it harus ditambah s.

I, we, you, they tdk ditambah s.


AmaliaJuma

Seharusnya menggunakan "sebuah"


Ardi590053

Menggunakan salah ya?


PERCE_NEIGE

Menggunakan = to use. (Tolong, baca komentar)


Naufalfadi5

Mang apa sepotong rok ???


Icha990494

Menggunakan memang use cuma dalam konteks pakaian itu menggunakan wear memang


Icha990494

Use memang untuk menggunakan cuma dalam konteks penggunaan pakaian itu pakai wear

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.