"She wears a skirt."

Terjemahan:Dia mengenakan sebuah rok.

April 15, 2015

31 Komentar
Diskusi ini dikunci


hanni43658

Sepotong, g enak bgt


haidarahhusain

Karena di sini digunakan terjemahan secara harafiah ke dalak Bahasa Indonesia.

Dalam bahasa sehari-hari kita (orang Indonesia) jarang menggunakannya. Cukup "...memakai rok". Karena di sini kita belajar Bahasa Inggris, kita harus membiasakan penggunaan kata/istilah tersebut, yang dalam bahasa Inggris disebut sebagai article.

Jadi fokuslah ke Bahasa Inggrisnya, kan sudah tahu Bahasa Indonesianya.

Kalau perlu, buat catatan untuk membantu orang yang ke sini karena belajar Bahasa Indonesia.


aulia.syifa.r

Kata hitung untuk pakaian memang potong. Sebuah juga bisa dan diterima.


AdiyatMuba

why "menggunakan" identified as wrong answer?


MiaQoidatu

Menggunakan = use


DidiWirawan

Belum tentu. Tinggal dilihat kata "menggunakan"nya digunakan untuk apa.

:)


aulia.syifa.r

Menggunakan memang use. Mengenakan itu wear :)


yunanadil

Interesting. Thanks


[pengguna tidak aktif]

    Oh jelas di KBBI aja menggunakan tidak pernah dipadankan untuk pakaian.

    Dan juga jelas.

    Use = menggunakan

    Wear = mengenakan

    Saya menggunakan cangkul untuk menggali.

    Saya mengenakan cangkul untuk menggali. Cangkulnya diiket gitu di tangan?

    https://www.google.com/amp/s/kbbi.web.id/guna.html


Toni.15

    Kenpa ada penambahn kata "s" di kalimat "wear" ?


nzlnp

    Karena didepannya ada she Jadi harus ditambah s

    She, he, it harus ditambah s.

    I, we, you, they tdk ditambah s.


AmaliaJuma

    Seharusnya menggunakan "sebuah"


Ardi590053

    Menggunakan salah ya?


PERCE_NEIGE

    Menggunakan = to use. (Tolong, baca komentar)


Naufalfadi5

    Mang apa sepotong rok ???


Icha990494

    Menggunakan memang use cuma dalam konteks pakaian itu menggunakan wear memang


Icha990494

    Use memang untuk menggunakan cuma dalam konteks penggunaan pakaian itu pakai wear


lyPWY11

    Iya ga pas banget pke sepotong..


yunisrihas

    Bukannya sepotong itu untuk makanan?


AditiyaHer

    Emg kue sepotong


SukaenaFau

    Astagfirullah salah


SwartKatAr

    Menggunakan sama memakai emg beda? :(


anggwygurl

    WHATS THE DIFFERENT BETWEEN MENGGUNAKAN DAN MEMAKAI BISS


KhoirYah

    Gimana cara bedain memakai sama mengenakan?


demaster22

    Menggunakan = memakai


shofi179

    Menggunakan salah

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.