Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"She wears a skirt."

Terjemahan:Dia memakai sepotong rok.

3 tahun yang lalu

11 Komentar


hanni43658

Sepotong, g enak bgt

3 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Kata hitung untuk pakaian memang potong. Sebuah juga bisa dan diterima.

3 bulan yang lalu

AdiyatMuba

why "menggunakan" identified as wrong answer?

3 tahun yang lalu

MiaQoidatu

Menggunakan = use

3 tahun yang lalu

DidiWirawan

Belum tentu. Tinggal dilihat kata "menggunakan"nya digunakan untuk apa.

:)

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Menggunakan memang use. Mengenakan itu wear :)

3 bulan yang lalu

Toni.15

Kenpa ada penambahn kata "s" di kalimat "wear" ?

3 tahun yang lalu

LisaNoorArida

because "she"

3 tahun yang lalu

Ardi590053

Menggunakan salah ya?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Menggunakan = to use. (Tolong, baca komentar)

1 tahun yang lalu

AmaliaJuma

Seharusnya menggunakan "sebuah"

1 tahun yang lalu