1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kita makan makanan itu."

"Kita makan makanan itu."

Terjemahan:We eat the food.

April 16, 2015

19 Komentar


Hicustant

Apa bedanya "meal" sama "food" ?


PERCE_NEIGE

Meal is not food. Because you can have only a little biscuit for food, it's not a meal. A meal = several dishes, with all the family at noon for instance: lunch and breakfast are the name of some meals.


TikvaYerus

Oya, we = kita/kami sih?


darmahyang

We kita, our kami cuma beda kosata tergantung apa object pembahasanya


TiaBkd_

Gw jawab we eat the meal bener jga


AnggaSurya

Kenapa pake (ing)


KetutDhika

We eat that food , bolehkah?


WardanaAdj

we eat this food boleh ga?


rizky977302

Kalok pakek this salah because artinya this (ini) tapi kalok pakek that bener because artinya that(itu)


YanuarRy

Kan kita kenapa eat nya gak pake s


rizky977302

Karena yang pakek tambahan s/es itu hanya di He,She,It


Herdiansya476819

Mau nanya kenapa ga pake to be


nisriina.22

Apa perbedaannya food and meal? Tell me, please


NurFazrina5

Kenapa we tak ada "s"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.