1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Begitu dia makan, saya makan…

"Begitu dia makan, saya makan."

Terjemahan:As soon as he eats, I eat.

April 16, 2015

10 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/hannaconnia

Begitu seharusnya diterjemahkan bujan dengan "as soon as" atw jikalau memang ingin diartikan dengan "as soon as" sebaiknya bahasnya diganti dengan "segera" atw "setelah"


https://www.duolingo.com/profile/DevinaClar

Kalau disambung, jadinya "segera dia makan, saya makan" tdk enak didengar. Kalau setelah, berarti pakai "after", bukan "as soon as". Jadi terjemahan yang paling cocok "begitu dia makan"


https://www.duolingo.com/profile/ki.fau

When he eats, i eat(?)


https://www.duolingo.com/profile/fajri0858

Ya ngga bisalah, " when he eats, I eat. = saat dia makan, aku makan. Kan beda, ikuti aja alurnya bro, semangat belajar !! Kecuali klo memang ada yg salah laporkan saja


https://www.duolingo.com/profile/Siswok0

kalo jawab ppke bhasa non baku? kan gaul coy


https://www.duolingo.com/profile/TeddyDarma

Yap bener banget tu hanna,sampe bingung juga tadi njawabnya


https://www.duolingo.com/profile/Lee_Ekin

Masa i eats... Kok "Saya" kata kerjanya pake akhiran S


https://www.duolingo.com/profile/RadiasiAst

Hheeellloooooo dimana komanyaaaa???? Duolingo pppaarrraaahhhh


https://www.duolingo.com/profile/Fikri829180

Bahasa yg mudah "when he eats, I eat"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.