Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"They pay."

Terjemahan:Mereka membayar.

3 tahun yang lalu

15 Komentar


Mr.Bayu

Ayudewi ( I you they we ) gak doyan makan es/s

she he her him it doyan makan es/s

Rumus ajaib ngakak tpi sangat membantu

1 tahun yang lalu

Noor126150
10 bulan yang lalu

AntonSusan1

Untuk simple present... setiap subjek singular pke s/es dan setiap subjek plural without s/es

2 tahun yang lalu

arieskumala

"I" subjek singular tapi tidak pakai s/es,, jadi lebih tepatnya, dalam simple present digunakan s/es jika subjectnya She, He, It

2 tahun yang lalu

AnggaSurya

Kenaoa tidak pake s

3 tahun yang lalu

putri4

Pokonya kalo i, you, they, we atau kalo mau gampang diinget ayudewi belakang kata kerjanya gausah pake s.

2 tahun yang lalu

Zulkarnain530537

Makasih kak, good

1 tahun yang lalu

teguh967239

Ayu dewi tambah cantik aja....

1 tahun yang lalu

HarisAbdul

Hanya subjek he she it. Yang ditambahkan s.

3 tahun yang lalu

Puchaea

Karena subjeknya "They"

3 tahun yang lalu

Jundiy

Karena subjeknya They... Jika he, she dan It.. Bisa di tambahi s

2 tahun yang lalu

wahyurahayu

Karena they itu sudah dinyatakan banyak. Jadi ngga usah di tambah s. Mungkin...

2 tahun yang lalu

GalihRamad2

Karna subjeknya, makanya nggk pake s

1 tahun yang lalu

dindamk

Dri awal main smpai skrg cuman ngurusin hruf s trus

1 tahun yang lalu

fadhil18213

Ya emang reno supaya bisa diingat di kepala

1 tahun yang lalu