1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They pay."

"They pay."

Terjemahan:Mereka membayar.

April 17, 2015

16 Komentar


Mr.Bayu

Ayudewi ( I you they we ) gak doyan makan es/s

she he her him it doyan makan es/s

Rumus ajaib ngakak tpi sangat membantu


AntonSusan1

Untuk simple present... setiap subjek singular pke s/es dan setiap subjek plural without s/es


arieskumala

"I" subjek singular tapi tidak pakai s/es,, jadi lebih tepatnya, dalam simple present digunakan s/es jika subjectnya She, He, It


AnggaSurya

Kenaoa tidak pake s


putri4

Pokonya kalo i, you, they, we atau kalo mau gampang diinget ayudewi belakang kata kerjanya gausah pake s.


teguh967239

Ayu dewi tambah cantik aja....


abdul134016

Ayudewi want wikwikwik..


HarisAbdul

Hanya subjek he she it. Yang ditambahkan s.


Puchaea

Karena subjeknya "They"


Jundiy

Karena subjeknya They... Jika he, she dan It.. Bisa di tambahi s


wahyurahayu

Karena they itu sudah dinyatakan banyak. Jadi ngga usah di tambah s. Mungkin...


GalihRamad2

Karna subjeknya, makanya nggk pake s


dindamk

Dri awal main smpai skrg cuman ngurusin hruf s trus


FadhilLEGENDARY

Ya emang reno supaya bisa diingat di kepala

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.