Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia tidak capek."

Terjemahan:She is not tired.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


deni586613

Knp he/she nya harus peke 's?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Kata kerja "To be" adalah kata kerja yang tidak teratur. Huruf "s" sudah di "is".

1 tahun yang lalu

GiartiChamoy

exhausted sama tired apa bedanya ?

1 tahun yang lalu

NikoHadisa

Kalau exhausted sangat lelah

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

If I mean "exhausted" (= very tired), what is the word I would use in Indonesian?

Habis? Kepayahan? Lunglai? Letak? Swak?

1 tahun yang lalu

AdityaEkaO

Ok

1 tahun yang lalu

AnggiHa

Bedanya no sama not apa?

11 bulan yang lalu