1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia tidak capek."

"Dia tidak capek."

Terjemahan:She is not tired.

April 17, 2015

7 Komentar


deni586613

Knp he/she nya harus peke 's?


PERCE_NEIGE

Kata kerja "To be" adalah kata kerja yang tidak teratur. Huruf "s" sudah di "is".


GiartiChamoy

exhausted sama tired apa bedanya ?


NikoHadisa

Kalau exhausted sangat lelah


PERCE_NEIGE

If I mean "exhausted" (= very tired), what is the word I would use in Indonesian?

Habis? Kepayahan? Lunglai? Letak? Swak?


AnggiHa

Bedanya no sama not apa?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.