1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia punya sikap yang positif…

"Dia punya sikap yang positif."

Terjemahan:He has a positive attitude.

April 17, 2015

7 Komentar


ArgitaPr

kenapa tidak ada keterangan "dia" yang dimaksud laki-laki / perempuan ?


FulkaIlmyA

Kalo gaada keterangannya gitu lebih umum pake "he" sis, kek di b.indo kan klo gaada keterangan gender make kata "putra" ketimbang "putri"


TalantanAnda

again mengapa sebelum positive attitude harus ada artikel "a"


Bayu605794

mesti jawab apa ini??


JKenzie2

Please tell us first, is the object is a male or a female


SalwaNursy

aku udah jawab pertanyaan yang benar tapi kok error? udah di tekan jawabannya malah jawab yang salah :(

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai