1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami membaca sedikit."

"Kami membaca sedikit."

Terjemahan:We read a bit.

April 18, 2015

18 Komentar


KurniaMart

Mau 'we read a bit', 'we read a little', we read a little bit' itu sama aja ya?


suzardha

Mempertegas jumlah. Used 'a'.


PERCE_NEIGE

Tidak ada jumlah di sini. "A little" hanya sebuah ekspresi, itu seperti satu-satunya kata. Tidak ada alasan, kecuali etimologi.


Ardian491596

jawabannya ketinggian dah, penjelasannya pake bahasa yg mudah dimengerti saja, yg saya maksud kata "etimologi" sebaiknya di perjelas lagi/ dengan bahasa yg mudah dimengerti


mang._ming

Ya kan bisa kamu cari di google. Hitung-hitung tambah wawasan, daripada ngoceh gak jelas. Kasian tau yang udah mau jelasin malah kamu beri kritik tidak berbobot. Huh...


IndahLesta20

A sbg kata bantu dan penghubung kata


arifmukh

apa yang salah dengan "we read a little bit"?


PERCE_NEIGE

It is OK and accepted.


sasasisi3

mengapa kok pake a,?


PERCE_NEIGE

Tidak ada alasan, kecuali etimologi.


Mega_blue

Abis kata we knp tdk pake to be ya? We are..


PERCE_NEIGE

Kata kerja adalah "read" tidak "to be".

Menggunakan are+verb-ing untuk progressive present.

I am reading: saya sedang (mem)baca.


PoppiKrist

Thanks semua,saya tau sekarang


PoppiKrist

Hey,kalian bingung di sini,saya akan menjawabnya,tanyalah kalau kamu enggak tau,tolonglah tulis di "balas",selamat tinggal


physique111

Untuk apa saja A itu selain untuk sebuah,seorang dll


5endhy

Bit itu sedikit?


tara506193

Kenapa harus pakek a gak boleh langsung bit aja

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.