1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami membaca sedikit."

"Kami membaca sedikit."

Terjemahan:We read a bit.

April 18, 2015

14 Komentar


KurniaMart

Mau 'we read a bit', 'we read a little', we read a little bit' itu sama aja ya?


suzardha

Mempertegas jumlah. Used 'a'.


PERCE_NEIGE

Tidak ada jumlah di sini. "A little" hanya sebuah ekspresi, itu seperti satu-satunya kata. Tidak ada alasan, kecuali etimologi.


IndahLesta20

A sbg kata bantu dan penghubung kata


sasasisi3

mengapa kok pake a,?


PERCE_NEIGE

Tidak ada alasan, kecuali etimologi.


arifmukh

apa yang salah dengan "we read a little bit"?


PERCE_NEIGE

It is OK and accepted.


Mega_blue

Abis kata we knp tdk pake to be ya? We are..


PERCE_NEIGE

Kata kerja adalah "read" tidak "to be".

Menggunakan are+verb-ing untuk progressive present.

I am reading: saya sedang (mem)baca.


PoppiKrist

Thanks semua,saya tau sekarang


PoppiKrist

Hey,kalian bingung di sini,saya akan menjawabnya,tanyalah kalau kamu enggak tau,tolonglah tulis di "balas",selamat tinggal


Sendhy5

Bit itu sedikit?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai