"Whichareyourshoes?"

Terjemahan:Yang mana sepatumu?

3 tahun yang lalu

23 Komentar


SriMaria

which itu kata perintah memilih atau pilihan yg artinya "yang mana" kalau when itu dimana beda coyy,

2 tahun yang lalu

reyrenoult12345

When, itu kapan :3

1 tahun yang lalu

zul845201

Kenapa pake are?

1 tahun yang lalu

firaaz

kalo gak salah berarti benda yang keliatan lebih dari satu

1 tahun yang lalu

MabsusAF

@reval : where artinya dimana. Kalau yang mana : which.

1 tahun yang lalu

Verichi8

Kalau di tanya mana sepatu mu..itu berarti sepatunya tidak di lihat Kalau dintanya YANG MANA sepatumu berarti sepatu sepatu itu di lihat nya pertanyaan nya lebih menuju memilih sepatu nya

1 tahun yang lalu

TegarAtmajaya

kenapa pake are?

1 tahun yang lalu

Dazai3

Kenapa shoes pake "s"?

1 tahun yang lalu

luphy_lupe

Karena i you the we tidak pake (s) , he she it pake (S)

1 tahun yang lalu

faxstad

Kenapa tidak where saja where are your shoes (di mana ) Where is my book . Where is yours .

1 tahun yang lalu

Willy_Wijaya

Tadi sepatu-sepatu dibilang salah, skrg sepasang sepatu dibilang salah...

3 tahun yang lalu

adesufiars

Jawabannya "yang mana sepatumu?" Bukan sepatu sepatu kawan

3 tahun yang lalu

wastatoyib

Mana sepatumu? Koq dibilang salah...

3 tahun yang lalu

Rendeliciouz

Ya salah... itu mah lebih ke where (dimana)... kurang lengkap nulisnya

3 tahun yang lalu

firaaz

karena yang benar "yang mana" which artinya yang mana

1 tahun yang lalu

RevalEnkha

Knp tdk where saja?

3 tahun yang lalu

rachelmll

Still confuse

1 tahun yang lalu

Ricosetiawan

Karna where lebih ke maksud dimana kalau which menanyakan yang mana

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

What is "yang", why not "Mana sepatumu", or "Mana sepatu-sepatumu?"

1 tahun yang lalu

anisa868465

Kenapa menggunakan 'are' ?

1 tahun yang lalu

dermawanpu

Apa bedanya which sama who yg artinya sama2 yang

1 tahun yang lalu

Big_Lou1

Yang mana sepatu kamu? Salah pemirsa..

9 bulan yang lalu

Dendi_Sulistiyo

Manakah sepatu kamu This wrong

7 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.