1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Which are your shoes?"

"Which are your shoes?"

Terjemahan:Yang mana sepatumu?

April 19, 2015

42 Komentar


zul845201

Kenapa pake are?


ferry782837

Karena shoes bukan shoe, jadi kalo ada s/es berarti jamak dan harus pake are


firaaz

kalo gak salah berarti benda yang keliatan lebih dari satu


syafa177284

Oh gitu trimakasih


Verichi8

Kalau di tanya mana sepatu mu..itu berarti sepatunya tidak di lihat Kalau dintanya YANG MANA sepatumu berarti sepatu sepatu itu di lihat nya pertanyaan nya lebih menuju memilih sepatu nya


MabsusAF

@reval : where artinya dimana. Kalau yang mana : which.


Dazai3

Kenapa shoes pake "s"?


daniardian

Shoe = sepatu (cuma sebelah) Shoes = sepasang sepatu (kanan kiri, jd sepasang)


Eyhole

Karena lebih dari 1 (kan sepatunya ada sepasang)


Ivan750943

Kata sambung sama seperti "where is". karena bukan "dimana" tapi "yang mana" berarti ada lebih dari 1 disitu jadi "wich are"


physique111

Makasih masuk di akal hehe


ferry782837

Karena kata shoes bukan shoe, kalo ada s/es berarti jamak dan harus pake are


PERCE_NEIGE

What is "yang", why not "Mana sepatumu", or "Mana sepatu-sepatumu?"


ferry782837

Kalo mana itu menanyakan lokasi/keberadaan jadi pake where. Kalo which berarti 'yang mana' , which itu lebih kayak memilih bukan mencari


Nisca6

It's normal. Try to study hard and Don't Give Up!the


mon_clay

Sepatu yang mana milikmu or sepatu milikmu yang mana


AsepSuparn

which:yg mna are your shoes:sepatumu


Willy_Wijaya

Tadi sepatu-sepatu dibilang salah, skrg sepasang sepatu dibilang salah...


adesufiars

Jawabannya "yang mana sepatumu?" Bukan sepatu sepatu kawan


ferry782837

Shoes itu sepatu bukan sepatuĀ². Kan sepatu ada 2, kanan kiri, jadinya pake s


wastatoyib

Mana sepatumu? Koq dibilang salah...


Rendeliciouz

Ya salah... itu mah lebih ke where (dimana)... kurang lengkap nulisnya


firaaz

karena yang benar "yang mana" which artinya yang mana


RevalEnkha

Knp tdk where saja?


SriMaria

which itu kata perintah memilih atau pilihan yg artinya "yang mana" kalau when itu dimana beda coyy,


reyrenoult12345

When, itu kapan :3


Ali939822

Koreksi dikit kak, When artinya kapan. Kalo Where baru artinya dimana


Ricosetiawan

Karna where lebih ke maksud dimana kalau which menanyakan yang mana


anisa868465

Kenapa menggunakan 'are' ?


dermawanpu

Apa bedanya which sama who yg artinya sama2 yang


faxstad

Kenapa tidak where saja where are your shoes (di mana ) Where is my book . Where is yours .


Big_Lou1

Yang mana sepatu kamu? Salah pemirsa..


Dendi_Sulistiyo

Manakah sepatu kamu This wrong


syafa177284

Oh gitu thankyouu, i know


Alin534335

Kalo "Which shoes are you?" Sama ga si artinya?


LexaSnd

Masa typo dikit di salahin dulu ga pernah :


christinayunii

Apa bedanya which sm whoes?


christinayunii

Apa bedanya which sm whoes

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.