1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Which are your shoes?"

"Which are your shoes?"

Terjemahan:Yang mana sepatumu?

April 19, 2015

26 Komentar


zul845201

Kenapa pake are?


firaaz

kalo gak salah berarti benda yang keliatan lebih dari satu


MabsusAF

@reval : where artinya dimana. Kalau yang mana : which.


Verichi8

Kalau di tanya mana sepatu mu..itu berarti sepatunya tidak di lihat Kalau dintanya YANG MANA sepatumu berarti sepatu sepatu itu di lihat nya pertanyaan nya lebih menuju memilih sepatu nya


Dazai3

Kenapa shoes pake "s"?


daniardian

Shoe = sepatu (cuma sebelah) Shoes = sepasang sepatu (kanan kiri, jd sepasang)


luphy_lupe

Karena i you the we tidak pake (s) , he she it pake (S)


PERCE_NEIGE

What is "yang", why not "Mana sepatumu", or "Mana sepatu-sepatumu?"


Willy_Wijaya

Tadi sepatu-sepatu dibilang salah, skrg sepasang sepatu dibilang salah...


adesufiars

Jawabannya "yang mana sepatumu?" Bukan sepatu sepatu kawan


wastatoyib

Mana sepatumu? Koq dibilang salah...


Rendeliciouz

Ya salah... itu mah lebih ke where (dimana)... kurang lengkap nulisnya


firaaz

karena yang benar "yang mana" which artinya yang mana


RevalEnkha

Knp tdk where saja?


SriMaria

which itu kata perintah memilih atau pilihan yg artinya "yang mana" kalau when itu dimana beda coyy,


reyrenoult12345

When, itu kapan :3


Ali939822

Koreksi dikit kak, When artinya kapan. Kalo Where baru artinya dimana


Nisca6

It's normal. Try to study hard and Don't Give Up!the


Ricosetiawan

Karna where lebih ke maksud dimana kalau which menanyakan yang mana


anisa868465

Kenapa menggunakan 'are' ?


dermawanpu

Apa bedanya which sama who yg artinya sama2 yang


faxstad

Kenapa tidak where saja where are your shoes (di mana ) Where is my book . Where is yours .


Big_Lou1

Yang mana sepatu kamu? Salah pemirsa..


Dendi_Sulistiyo

Manakah sepatu kamu This wrong

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.