"Lelaki-lelaki itu"

Terjemahan:The men

3 tahun yang lalu

15 Komentar


agistha

Man = tunggal Men = jamak

3 tahun yang lalu

Fer599051

Thanks

4 bulan yang lalu

Fajar422026

Makasih

2 bulan yang lalu

Wooky3

Oh gitu. Man untuk tunggal dan Men untuk jamak. Thanks Agitha ☺

3 tahun yang lalu

IDxxx

Oalah

3 tahun yang lalu

Ananda_Fadhila

Betul kan..

3 tahun yang lalu

karmila752279

thanks 2 artist terimakasih2

9 bulan yang lalu

DedeRoheli1

Auah gelap

10 bulan yang lalu

DedeRoheli1

Lelaki lelaki lelaki itu apa

10 bulan yang lalu

RifaiMoham

Aku bertanya, mengapa tidak those men? Kapan saja sih penggunaan those dan the? ^^ terimakasih

3 tahun yang lalu

cherylliz
cherylliz

Karena bumi berputar pada porosnya... canda

3 tahun yang lalu

karmila752279

be likan aku rumah Yg ini us

9 bulan yang lalu

arifinfinn

Lelaki - lelaki kan brarti banyak kenapa gk Mans ?

3 tahun yang lalu

fadilah21

Man seharusnya

3 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

The man = lelaki itu

3 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.