1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Lelaki-lelaki itu"

"Lelaki-lelaki itu"

Terjemahan:The men

April 20, 2015

23 Komentar


agistha

Man = tunggal Men = jamak


lily533298

berlaku juga buat woman/women ya?


kurnialicia

kenapa bukan That men tapi The Men?


yaomacbeth.kod

Apa bedanya menggunakan the dan yg nggak pke the?


Lindi77996

Karena men=laki laki sedangkan the men=laki laki itu,,jadi kata "the" bisa diartikan sebagai "Itu"


AndrianTac

aku pakai "Those men" bener


Wooky3

Oh gitu. Man untuk tunggal dan Men untuk jamak. Thanks Agitha ☺


FaizaUlinN

Apa bedanya man dan men


hayciza

Hmm beda nya.. Man : Manusia / Pria tapi 1 orang Men : Pria (lebih dari 1 orang) Di soal nya kan Lelaki-lelaki nah berati pria nya ada banyak jadi yang benar yang "Men"


Bang_Man

Repa perasaan mu?


DASHIELPUT

Arghhhh lupaakkkk


Ainia815029

Men aja salah? Harus ada the ny?


DesyKhaira

Bukan kah lelaki itu untuk anak laki laki dan pria untuk laki laki dewasa?


DesyKhaira

Apa bedanya a dengan an?


leodjait17

Kalo di ucap kan beda di mana ya


Aen647999

That men sama the men sama aja

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.