1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have your shoes."

"I have your shoes."

Terjemahan:Saya memiliki sepatu-sepatumu.

April 20, 2015

15 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/bangipoel

Terjemahannya yang cakep kayaknya saya punya sepatu seperti milikmu atau sepatumu..


https://www.duolingo.com/profile/farrah25

Kok artinya saya memiliki sepatu sepatumu sih? Artinya agak aneh deh..


https://www.duolingo.com/profile/rullydotcom

jempol kamu juga aneh


https://www.duolingo.com/profile/najwaa2

Sama sekali nggak aneh kok have itu bisa punya kan


https://www.duolingo.com/profile/AndriatRat

Iya nih kok beberapa sepatumu salah sih?


https://www.duolingo.com/profile/PERCE_NEIGE

Saya punya sepasang sepatumu. I know it's literally "I have your pair of shoes", but it's exactly the same thing. Why is it not accepted?


https://www.duolingo.com/profile/Rizfirdaoes

Kalau "aku punya sepatu kamu" bener.


https://www.duolingo.com/profile/AnnidaSyaf

Kenapa gak sepasang sepatu aja ya?


https://www.duolingo.com/profile/ahabonaran

Kalo sepasang sepatu itu lagunya tulus wkwk


https://www.duolingo.com/profile/MochammadA9

Kok beberapa sepatu salah sih??


https://www.duolingo.com/profile/PERCE_NEIGE

"Saya punya beberapa sepatumu" = accepted.


https://www.duolingo.com/profile/salsabiila9

Ko bberapa sepatu salah siih?kan's'itu menandakan banyak atau lebih dari satu


https://www.duolingo.com/profile/nona470282

Saya mempunyai sepatu kamu


https://www.duolingo.com/profile/AnitaAnita152653

Bedain shoes ama shoe apa?, beda makna kan?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.