"I have your shoes."

Terjemahan:Saya memiliki sepatu-sepatumu.

3 tahun yang lalu

12 Komentar


farrah25

Kok artinya saya memiliki sepatu sepatumu sih? Artinya agak aneh deh..

3 tahun yang lalu

bangipoel

Terjemahannya yang cakep kayaknya saya punya sepatu seperti milikmu atau sepatumu..

1 tahun yang lalu

AnnidaSyaf

Kenapa gak sepasang sepatu aja ya?

3 tahun yang lalu

ahabonaran

Kalo sepasang sepatu itu lagunya tulus wkwk

3 tahun yang lalu

najwaa2

Sama sekali nggak aneh kok have itu bisa punya kan

3 tahun yang lalu

AndriatRat

Iya nih kok beberapa sepatumu salah sih?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Saya punya sepasang sepatumu. I know it's literally "I have your pair of shoes", but it's exactly the same thing. Why is it not accepted?

1 tahun yang lalu

Rizfirdaoes

Kalau "aku punya sepatu kamu" bener.

1 tahun yang lalu

MochammadA9

Kok beberapa sepatu salah sih??

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"Saya punya beberapa sepatumu" = accepted.

1 tahun yang lalu

salsabiila9

Ko bberapa sepatu salah siih?kan's'itu menandakan banyak atau lebih dari satu

1 tahun yang lalu

nona470282

Saya mempunyai sepatu kamu

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.