1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Atau tidak"

"Atau tidak"

Terjemahan:Or not

April 21, 2015

9 Komentar


nelwandi

"No" digunakan sebelum kata benda. Selain itu gunakan "not". Not digunakan untuk kata benda juga jika ada kata "any" atau "a/an" sebelum kata benda. I have NO apple, It's NOT AN apple, there wasN'T ANY apple. Kecuali kata "good" dapat menggunakan no atau not.


Prayogishu

Bagaimana dalam konteks 'deal or no deal,'? Deal itu kata kerja kan? Kenapa ga pake not?


nelwandi

'Deal' menurut Cambridge dictionary dapat berupa noun (perjanjian) atau verb (melakukan bisnis) http://dictionary.cambridge.org/dictionary/english/deal


Abib19

Apa bedanya no dengan not ya teman?


Ikhsan.Firdaus

Kenapa "OR NO" tidak benar ?


Wahyudi4

No artinya tidak Not artinya bukan No itu lebih ke menjawab pertanyaan Not itu untuk mengaskan bukan moga bisa membantu sob


Wahyudi4

Ketemu lahi pertanyaan pertanyaan yang sama gua mulai bosan dengan pertanyaan yanh di ulang ulang tolong dong developer di fix ganti dan update pertanyaannya


Forestalia

Justru bagus jika pertanyaannya diulang-ulang, agar ingatan kita tidak cepat pudar :)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.