1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Atau tidak"

"Atau tidak"

Terjemahan:Or not

April 21, 2015

5 Komentar


nelwandi

"No" digunakan sebelum kata benda. Selain itu gunakan "not". Not digunakan untuk kata benda juga jika ada kata "any" atau "a/an" sebelum kata benda. I have NO apple, It's NOT AN apple, there wasN'T ANY apple. Kecuali kata "good" dapat menggunakan no atau not.


Prayogishu

Bagaimana dalam konteks 'deal or no deal,'? Deal itu kata kerja kan? Kenapa ga pake not?


nelwandi

'Deal' menurut Cambridge dictionary dapat berupa noun (perjanjian) atau verb (melakukan bisnis) http://dictionary.cambridge.org/dictionary/english/deal


Abib19

Apa bedanya no dengan not ya teman?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.