1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka membaca ketika kita m…

"Mereka membaca ketika kita membaca."

Terjemahan:They read when we read.

April 21, 2015

19 Komentar


Ikhsan.Firdaus

Perbedaan while dan when apa ?


RohmatSury

While=sambil, when=saat, ketika. Cmiiw


ravidajeli

Kalo when bisa 'KAPAN' DAN BISA 'KETIKA' kalo While itu sambil dan ll

Semua itu tergantung kaliamt


FajarSetiy1

Klo gk salah yaa, when itu untuk kalimat tanya dan digunakan Utk kejadian yg berkelanjutan, klo while itu bkn kata tanya melainkan kata penghubung yg menyatakan peristiwa yg trjdi scra bersamaan, kayak'y sii gtu..


FirasZakir

While : digunakan untuk menghubungkan 2 kegiatan/ kejadian yang terjadi secara bersamaan Contoh : 1. I was watching TV while my father was sleeping (sama sama sedang melakukan kegiatan) 2. I'm recording a video while my husband is working

When : digunakan untuk menghubungkan 2 kegiatan/ kejadian, namun salah satu kejadiaannya terjadi lebih dulu/ sedikit lebih dulu Contoh : 1. When I get gome, I take of my shoes (ada kejadian yg terjadi, lalu disusul kejadian berikutnya) 2. I picked up the phone when it rang

Mohon dikoreksi kalo ada yg salah :)


AmmarFadil

"During" jg sama yah?


ravlipratama

during itu bisa "selama" atau "ketika" tapi setelah during tidak ada subjeknya


.Isti

It should be present continous. They are reading while we are reading.


TachibanaUkyo

It doesn't have to be since "sedang" would usually be needed to indicate present continous.


PERCE_NEIGE

Yes, grammar is wrong, please, report with the button.


cvefy

Kapan pake we dan our?


AnggaKarel

"We" adalah subjek, dan "our" adalah kata ganti kepunyaan. Contoh : our book (buku kami), our child (anak kami), our car (mobil kami). CMIIW


DigdoRiant

Or not itu adalah.apa ya lupa hehehehe


nanadela

Read: baca reading:membaca


alvanEka1

Kenapa kata reading salah yaa?


SabrinaAyu4

Kapan penggunaan while or when?


ferrylaksa

Kalau pembacanya lebih dari satu yang benar "read" atau "reads"


arip57543

Kenapa nggak pake to be

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.