1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya pergi ke dalam restoran…

"Saya pergi ke dalam restoran."

Terjemahan:I go into the restaurant.

April 22, 2015

10 Komentar


Luckysoap

"I go inside the restaurant" will have the same meaning as above


AishaAyu20

Kenapa pake into? Bukan To in?


yodiawan

Kenapa harus ada the??


abang492884

I go into restaurant. Why the system tell me i'm wrong?


lifexsoul2

Maybe you should use "the" from now


Iayan.K

Apakah "into" dengan "to in" maknanya sama?


AnandiSiho

Into biasa digunakan sebagai kata keterangan arah (adverb of direction) atau preposisi yang menunkukkan suatu pergerakan. Mungkin ini bisa membantu

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.