1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka memiliki rok-rok."

"Mereka memiliki rok-rok."

Terjemahan:They have skirts.

April 23, 2015

5 Komentar


krwakefield

"Their" is for ownership. "They" is a pronoun and functions as a subject. Mereka memiliki rok-rok = they have skirts. Rok-rok mereka = their skirts.


Fahmaaa

Penggunaan their dan they itu dimana


haidarahhusain

Their itu untuk kepemilikan (=milik mereka).

They eat their apple = mereka makan apel (milik) mereka.


JenLeeEqn

Pake their kok salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.