1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The chicken is on the plate."

"The chicken is on the plate."

Terjemahan:Ayam itu ada di atas piring itu.

April 23, 2015

14 Komentar


.Isti

Whats the difference between ada and adalah. The second one wasnt correct.


bakpao

They are two different words. "Ada" is more of "there is". "Adalah" is used when you are introducing something.

Adalah

  • Orang itu adalah ayahku = that person is my father
  • Jawaban ini adalah jawaban yang benar = this answer is the right answer

Ada

  • Di meja ada 3 buku = on the table there are 3 books
  • Ada seekor kucing di kamarku = there's a cat in my room

MaruliChan

Ada = There Is/are, To Exist. Adalah = To Make a definition of something, And many..


Farhan926074

Kata "is" nya emang ga diartikan?


Vee021130

nggak, karena nggak efisien juga kan jadinya kalo diartikan


TangguhNI

salah, kata kata is itu kadang kadang diartikan dalam kalimat contoh: KATA KATA IS YANG DI ARTIKAN He is my friend: Dia adalah temanku This is my pen: Ini adalah pulpenku


MaruliChan

Namun gak wajib. Karna bahasa indonesia tdk mewajibkan Verb/To be sebagai Predikat seperti di Bahasa Inggris. Dia temanku. Ini pulpenku.


destyoctav

kapan kita menggunakan kata on atau of??masih gagal paham sama kata bantu of dan on


AgusSetiaj

Apa bedanya "there is" dan "there are".


Linny85373

There is / there are berarti "ada / terdapat". There is untuk benda tunggal, sedangkan There are untuk benda jamak, misalnya: • There is a book = ada sebuah buku

• There are three books = ada tiga buah buku Semoga membantu


Ivy262

Kalau over the plate?


Mabinn

Apa bedanya "The" dengan "a"?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai