1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The chicken is on the plate."

"The chicken is on the plate."

Terjemahan:Ayam itu ada di atas piring itu.

April 23, 2015

49 Komentar


.Isti

Whats the difference between ada and adalah. The second one wasnt correct.


bakpao

They are two different words. "Ada" is more of "there is". "Adalah" is used when you are introducing something.

Adalah

  • Orang itu adalah ayahku = that person is my father
  • Jawaban ini adalah jawaban yang benar = this answer is the right answer

Ada

  • Di meja ada 3 buku = on the table there are 3 books
  • Ada seekor kucing di kamarku = there's a cat in my room

MaruliChan

Ada = There Is/are, To Exist. Adalah = To Make a definition of something, And many..


destyoctav

kapan kita menggunakan kata on atau of??masih gagal paham sama kata bantu of dan on


Alfarabi53377

On untuk menunjukkan posisi Klo of di sini menunjukkan jumlah I want a plate of rice (saya mau sepiring nasi)


Farhan926074

Kata "is" nya emang ga diartikan?


lievadiar

nggak, karena nggak efisien juga kan jadinya kalo diartikan


ZerXOniN

Kalo enggak efisien kenapa pake is ?


TangguhNI

salah, kata kata is itu kadang kadang diartikan dalam kalimat contoh: KATA KATA IS YANG DI ARTIKAN He is my friend: Dia adalah temanku This is my pen: Ini adalah pulpenku


MaruliChan

Namun gak wajib. Karna bahasa indonesia tdk mewajibkan Verb/To be sebagai Predikat seperti di Bahasa Inggris. Dia temanku. Ini pulpenku.


Ivy262

Kalau over the plate?


AgusSetiaj

Apa bedanya "there is" dan "there are".


Linny85373

There is / there are berarti "ada / terdapat". There is untuk benda tunggal, sedangkan There are untuk benda jamak, misalnya: • There is a book = ada sebuah buku

• There are three books = ada tiga buah buku Semoga membantu


nabilah458084

Apa perbedaan menggunakan on dan over?


MSA_ALAMIN1331

Yes : Ya No : Tidak I am soriy


wedayanikaesasih

kapan penggunaan "over" sama "on" yang artinya sama-sama di atas?


Tian_adie15

Kenapa harus ada is, tidak langsung the chicken on the plate?


IlamyHarsa

Ayamnya melayang, kenapa gak Ayam itu ada di piring?


nadiaafi2

On itu di artikan sama dng? Mohon penjelasannya


GustiYudha

Kapan saat penggunaan "on" dan "in" ?

Kenapa bukan "The Chicken is in the plate"


staniastaniaa

In berarti di dalam. On berarti di atas.

The chicken is on the plate = ayamnya di atas piring. Jangan pake 'in' karna itu ayam bukan di dalam piring, kecuali tuh ayam udah dimakan. The chicken is already in my belly. Hehehehe.


Uya12592

Memang nya enak ea makan ayam,??

Klo gw mah mending daging nya yg udah di masak.. Hehehe


saykozi

why is this person?


yulioadicandra

On= di atas In= di dalam


syifaa_fahma

Oh on itu nggak hidup aja ya


Linny85373

On berarti di atas. Sedangkan in berarti di dalam. Dalam hal ini, ayam diletakkan di atas piring, bukan di dalam piring. Oleh krn itu menggunakan "on". Sehingga kalimatnya menjadi "the chicken is on the plate"


Devakeren

huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu masa enggak tau taikkkkkk lah


Mabinn

Apa bedanya "The" dengan "a"?


_Pendriansyah

Kenapa gak those chicken?,kenapa kok the chicken.Kan sama sama ayam itu


IndahLesta20

Msh salah penyebutannya


MaruliChan

Semangattttt.... Hehe


DewiAstuti5

Kenapa jawaban ayam di atas piring salah, trus yg bener malah ayamnya di atas piring. Kan sama aj seharusnya


fikrihamdi

Jawabanya mudahpun.itu aja bingung!


Devakeren

pertamax horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee thanks horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee bla bla bla bla


PrinceEnoch

kenapa ayam nya di piring kasih tau dong????????????????????????????????????


Devakeren

kenapa ayam nya di piring kasih tau dong???????????????????????????????????????


PrinceEnoch

pertamax horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee thanks horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee bla bla bla bla


Uya12592

Ayam sialan ngapain di atas piring itu, kenapa ga daging ayam aja yg ada di atas piring itu?


Rio127344

hhhhhh maantaappp

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.