Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"They have skirts."

Terjemahan:Mereka memiliki rok-rok.

3 tahun yang lalu

12 Komentar


rezadluffy

"Mereka punya rok" = benar Brarti pelajaran sebelumnya ttg kata jamak agak sedikit lebay... Gak setiap kata benda akhiran "s" harus diulang.. Xontoh: cats, diartikan dgn kucing saja sudah cukup.. Gk perlu harus kucing-kucing... CMIIW

3 tahun yang lalu

LisaKartik

Iya.. Hehe

3 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Ga lebay. Itu buat ngajarin bahwa tambahan s di belakang kata benda artinya benda itu ada lebih dari satu. Karena diprotesin mulu, akhirnya diubah.

3 bulan yang lalu

Hardi279140

kenapa cats(with s) tetep tunggal jumblahnya

3 bulan yang lalu

MohammadWa605629

skirt kenapa harus di kasih imbauan 's'

2 tahun yang lalu

spamx.salmah_cs

Karena jumlah roknya banyak atw lebih dr 1. Jadi di kasih 's' belakangnya...

8 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Imbauan adalah peringatan untuk melakukan hal tertentu. Yang betul imbuhan, artinya tambahan.

Dalam bahasa Inggris, benda yang lebih dari satu diberi imbuhan s atau es. Misal: skirts, potatoes, babies, tapes.

3 bulan yang lalu

KresnaDirana

Mereka memiliki beberapa rok. Kalau isi s jadinya beberapa rok.

2 tahun yang lalu

achsantarm

Kenapa have bukan has ya??

5 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Karena subjeknya they. Kalau subjeknya they, we, I, atau you pakainya have.

3 bulan yang lalu

EriHermaPu

Skirts, lupa gi artinya... Padahal kan mudah yaitu rok!

2 tahun yang lalu

RSMaulana

Ga enak dengernya klw di ulang,

1 tahun yang lalu