"Saya punya seekor kura-kura."

Terjemahan:I have a turtle.

April 25, 2015

43 Komentar
Diskusi ini dikunci


meshn43

Bukannya pakenya "the" ya?


nashanasha2

Kalau "i have the turtle=saya mempunyai kura kura (berapapun jumlahnya)" kalau"i have a turtle=saya mempunyai seekor kura kura(hanya 1)


CALL_ME_ARAA

An digunakan apabila bertemu huruf (a,i,u,e,o) sedangkan a digunakan apabila bertemu huruf selain (a,i,u,e,o)

CMIIW


ShalihahHa

Terima kasih kak


boyharyono

Kalau penggunaan have sama has bagaimana ya? Untuk arti memiliki


pendongeng12

Kenapa saya selalu benar..padahal dia yang memulai


ZeinGabban

jawaban tepat huruf vocal


BungMahmud

Tapi itu dia yang benar....bruakakakak


rezkyputra2

D benarkn aja dh


Surya911

Kalau hour baru pake an hour


NovanShoul

Tepat sekali, iti karena pengucapannya menanggalkan huruf H sehingga penggunaannya menggunakan An, seperti halnya A University bukan An University karena pengucapannya A Yuniversity..

Semoga membantu


PutriKhair9

Apakah kalian tahu jawabannya?


Erwin742486

kenapa tidak pakai "an"


MuhJufri3

Karena an itu huruf fokal yaitu a,i,u,e,o salain itu menggunakan a, kalau a itu bukan huruf fokal seperti turtle


danna270433

punya = own,, ini maksdunya gimana? Mohon penjelasannya


TaufikPerm2

Izin bertanya..

I have a turtle and i has a turtle

Cara menggunakan kata has dan have itu bagaimana..? Teima kasih


darsitahappy

Has itu digunakan oleh she, he dan it, sedangkan have digunakan oleh i, you, they, dan we. Jadi tergantung pada subjeknya jika she memkai 'has' dan i memakai have contoh she has an elephant, i have an elephant


agnianurul2

Have utk i we they Has utk she he


TsabitYusu

Gak bingung sih tapi kepencet gimana cara baliknya?


Hilmifebi

turtle tuh sebebernya kura-kura apa penyu yah?


Hanna751038

Bukannya itu seharus nya pakai has? Karena kan itu dia gk jamak kura2 cuma 1 aja berarti has donk bukan have


Reza641759

Salah di have-has mulu


NurSayyida5

Kura kura awak chomel ke?


shakmla

Halo, apa perbedaan "a" dan "an"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.