1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya punya seekor kura-kura."

"Saya punya seekor kura-kura."

Terjemahan:I have a turtle.

April 25, 2015

26 Komentar


ZeinGabban

jawaban tepat huruf vocal


meshn43

Bukannya pakenya "the" ya?


nashanasha2

Kalau "i have the turtle=saya mempunyai kura kura (berapapun jumlahnya)" kalau"i have a turtle=saya mempunyai seekor kura kura(hanya 1)


ShalihahHa

Terima kasih kak


BungMahmud

Tapi itu dia yang benar....bruakakakak


rezkyputra2

D benarkn aja dh


Surya911

Kalau hour baru pake an hour


NovanShoul

Tepat sekali, iti karena pengucapannya menanggalkan huruf H sehingga penggunaannya menggunakan An, seperti halnya A University bukan An University karena pengucapannya A Yuniversity..

Semoga membantu


PutriKhair9

Apakah kalian tahu jawabannya?


boyharyono

Kalau penggunaan have sama has bagaimana ya? Untuk arti memiliki


Erwin742486

kenapa tidak pakai "an"


MuhJufri3

Karena an itu huruf fokal yaitu a,i,u,e,o salain itu menggunakan a, kalau a itu bukan huruf fokal seperti turtle


danna270433

punya = own,, ini maksdunya gimana? Mohon penjelasannya


TaufikPerm2

Izin bertanya..

I have a turtle and i has a turtle

Cara menggunakan kata has dan have itu bagaimana..? Teima kasih


darsitahappy

Has itu digunakan oleh she, he dan it, sedangkan have digunakan oleh i, you, they, dan we. Jadi tergantung pada subjeknya jika she memkai 'has' dan i memakai have contoh she has an elephant, i have an elephant


TsabitYusu

Gak bingung sih tapi kepencet gimana cara baliknya?


Hilmi569122

turtle tuh sebebernya kura-kura apa penyu yah?


Hanna751038

Bukannya itu seharus nya pakai has? Karena kan itu dia gk jamak kura2 cuma 1 aja berarti has donk bukan have

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.