Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya punya seekor kura-kura."

Terjemahan:I have a turtle.

3 tahun yang lalu

21 Komentar


chrisrinel

Hallo

1 tahun yang lalu

lilis768001

Halo

8 bulan yang lalu

anggerseti1

Hallo

2 minggu yang lalu

arrapradipta

An elephant sama a turtle kok gak an turtle atau a elephant

3 tahun yang lalu

VindoPutra

An elephant [an digunakan apabila bertemu huruf (a,i,u,e,o)] sedangkan a [digunakan apabila bertemu huruf (selain a,i,u,e,o)]

3 tahun yang lalu

goodday11

Terima kasih

1 tahun yang lalu

muhammadda4747

Soalnya an khusus di depanya huruf vocal seperti : A,I,U,E,O selain huruf itu pakenya a

1 tahun yang lalu

JoshuaFran617052

Great

3 tahun yang lalu

ZeinGabban

jawaban tepat huruf vocal

2 tahun yang lalu

meshn43

Bukannya pakenya "the" ya?

2 tahun yang lalu

nashanasha2

Kalau "i have the turtle=saya mempunyai kura kura (berapapun jumlahnya)" kalau"i have a turtle=saya mempunyai seekor kura kura(hanya 1)

2 bulan yang lalu

BungMahmud

Tapi itu dia yang benar....bruakakakak

2 tahun yang lalu

rezkyputra2

D benarkn aja dh

2 tahun yang lalu

Surya911

Kalau hour baru pake an hour

1 tahun yang lalu

NovanShoul

Tepat sekali, iti karena pengucapannya menanggalkan huruf H sehingga penggunaannya menggunakan An, seperti halnya A University bukan An University karena pengucapannya A Yuniversity..

Semoga membantu

1 tahun yang lalu

PutriKhair9

Hai

1 tahun yang lalu

PutriKhair9

Apakah kalian tahu jawabannya?

1 tahun yang lalu

boyharyono

Kalau penggunaan have sama has bagaimana ya? Untuk arti memiliki

1 tahun yang lalu

Erwin742486

kenapa tidak pakai "an"

10 bulan yang lalu

danna270433

punya = own,, ini maksdunya gimana? Mohon penjelasannya

10 bulan yang lalu

AdheHouVan

I have a turtle

5 bulan yang lalu