1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Bapak saya makan."

"Bapak saya makan."

Terjemahan:My father eats.

April 25, 2015

14 Komentar


RezaS3

Kenapa eats ? Ko pake 's'


Irfan738237

Bapak saya makan , gw kira bpknya dimakan XD


frengqy

Anak durhaka lo :v


CutChairun1

Saya kira jg gitu :'


Arisa200360

Hello, sir! Kenapa memilih jawaban "my father eats" dan "my dad eats" disalahkan? In bahasa Indonesia , dad = father = bapak


bakpao

Should be acceptable too. Dad is more informal.


M.N.ALFITRI

Sy buat my father eats bener kok.


HanifahDwi3

Kok ngirim jawaban bener malah d salahin


IrulAbdi

klau aku yg 'my father eats' yg di benarkan.. aneehh


Adz-ziqron

Kok kata makan eats bukan eat


YogiSafi

Kan itu kata plural kok ditambahin "s" di akhir kata kerja


pancongcor

Why s di akhir kalimat?


CutChairun1

Yg pake s bukannya untuk he she it aja ya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.