1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The cooks eat."

"The cooks eat."

Terjemahan:Koki-koki itu makan.

April 25, 2015

21 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/Dee188s993o0

Kok make cooks? Kenapa ga chef aja??


https://www.duolingo.com/profile/NicoReich

Chef disebut "kepala koki", kalau Cooks itu "koki"


https://www.duolingo.com/profile/Afriansyah_2007

Chef itu seperti supervisor, cook itu adalah juru masak. 


https://www.duolingo.com/profile/rolinamuis

Kenapa nggak cooker


https://www.duolingo.com/profile/DwikiFauzi

Kan pake "the" depannya, artinya jadi koki, klo cuma cooks itu baru memasak.. Hadeehhh


https://www.duolingo.com/profile/kkkkvvn

Iya benar...dan blkng nya juga ada s. Cooks jika diterjemahkan = Koki


https://www.duolingo.com/profile/Rifki622567

Klo pke the depanya bisa juga diartikan koki, Walaupun chef lebih sering dipakai.


https://www.duolingo.com/profile/Andry168733

Masakan masakan itu makan :v


https://www.duolingo.com/profile/Izah939177

Serem dong jadinya


https://www.duolingo.com/profile/JulisarSul

Cooks kirain memasak?


https://www.duolingo.com/profile/inyankinan08

almost tertypu :v


https://www.duolingo.com/profile/zalyka

Kenapa ga chef?


https://www.duolingo.com/profile/yulia525050

para koki makan kok salah ya


https://www.duolingo.com/profile/zahra517221

Coba elu buka google translate artinya jadi gini,para juru masak makan


https://www.duolingo.com/profile/Hartanti-

Kwn ada d pelajarn sebelum" nya :v lupayah sama kok aku jg


https://www.duolingo.com/profile/latifavira

Kalau chef masak, the cooks cook?


https://www.duolingo.com/profile/Petruccinator

The cooks bukannya sama dengan he ya?, Kok pake eat bukan eats


https://www.duolingo.com/profile/NurMawahda

Karena sdh jadi plural noun


https://www.duolingo.com/profile/MNaufalAzi4

Chef sih harusnya


https://www.duolingo.com/profile/Choirul_1945

the cook cooks fish


https://www.duolingo.com/profile/atha518126

Ko kenapa chef mala cook bukannya cooks itu kan masak

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.