1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya menandai baju itu."

"Saya menandai baju itu."

Terjemahan:I mark the shirt.

April 26, 2015

10 Komentar


FujiamiShu

that itu digunakan jika yg dibicarakan masih terlihat dari jangkauan mata. The di gunakan untuk mendeskripsikan atau menegaskan suatu kata


JosieGraba

'I mark THAT clothes' is not correct English. It should be THE / THESE or THOSE clothes .


PERCE_NEIGE

Betul, karena "clothes" = jamak dan "that"= tunggal.

That (tunggal)-> Those(jamak)


ridhosami

That dan the itu penggunaannya di mana saja yah? Bingung.


liena536691

Shirt bisa dibilang kemeja. Klo baju ya clothes..


JosieGraba

The English is not correct. It should say 'I mark the clothes' or 'I mark those clothes' . You would never say 'that clothes' - wrong


Hornet_Jack

saya menggunakan marked dan salah. kenapa?


PERCE_NEIGE

Apakah kalimatmu dengan "marked"? Marked bisa masa lalu (I marked the shirt) dan pasif (The shirt has been marked by me)


mikhail727236

Lalu cloth Pakaian kah


ICAT36161

Saya baru tau kalau mark itu artinya tanda, dan slama ini saya berpikir bahwa mark itu adalah sebuah nama.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.