Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya menandai baju itu."

Terjemahan:I mark the shirt.

3 tahun yang lalu

19 Komentar


FujiamiShu

that itu digunakan jika yg dibicarakan masih terlihat dari jangkauan mata. The di gunakan untuk mendeskripsikan atau menegaskan suatu kata

2 tahun yang lalu

ridhosami

That dan the itu penggunaannya di mana saja yah? Bingung.

3 tahun yang lalu

JosieGraba

'I mark THAT clothes' is not correct English. It should be THE / THESE or THOSE clothes .

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Betul, karena "clothes" = jamak dan "that"= tunggal.

That (tunggal)-> Those(jamak)

1 tahun yang lalu

liena536691

Shirt bisa dibilang kemeja. Klo baju ya clothes..

1 tahun yang lalu

JosieGraba

The English is not correct. It should say 'I mark the clothes' or 'I mark those clothes' . You would never say 'that clothes' - wrong

2 tahun yang lalu

Hornet_Jack

saya menggunakan marked dan salah. kenapa?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Apakah kalimatmu dengan "marked"? Marked bisa masa lalu (I marked the shirt) dan pasif (The shirt has been marked by me)

1 tahun yang lalu

mikhail727236

Lalu cloth Pakaian kah

9 bulan yang lalu

awl19

I mark the shirt

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Owh mark..

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Pengulangan kedua benar

1 tahun yang lalu

Ripaldi

'That' passive 'The/those' active ?

1 tahun yang lalu

febri944463

Baju = clothes?? . Bukannya seharusnya yg bnr memang clothe ya?

2 tahun yang lalu

DENIBACHTI

shirt bukannya kemeja ya?

1 tahun yang lalu

Lalayo10

dijawab clothes salah yah. shirts bener. -3-

2 tahun yang lalu

alexmaisa
alexmaisa

I sign the shirt. Saya rasa tidak ada yg salah dengan itu. Any comment?

2 tahun yang lalu

M3ys4

Masih belum bisa membedakan MARK with MAKES

3 tahun yang lalu

anggadarkprince

Artinya beda, mark = tanda, make(s) = membuat

3 tahun yang lalu