1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The elephant eats it."

"The elephant eats it."

Terjemahan:Gajah itu memakannya.

April 27, 2015

7 Komentar


austinkei256

Yang ku dengar itu "it" seperti "sit"


ChanningTa13

Error belum ngomong udah ke rekam..


DhiaElyas

Prett Pronunciation :#


Zalfa180615

kenapa pakenya it kenapa ga pake them?


Bellona_Q

'Them' itu perubahan dari they, jdi ga mungkin 'gajah makan mereka' sedangkan 'it' itu artinya nya, itu dll. Dan 'it' biasanya digunakan untk benda mati. Dalam kalimat tadi 'gajah memakannya/the elephant eats it' kata 'it' bisa diartikan tumbuhan(benda mati)


Hardiyanto90

Gajah itu makan ini

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.