1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Buku itu tentang seekor kuda…

"Buku itu tentang seekor kuda."

Terjemahan:The book is about a horse.

April 27, 2015

10 Komentar


utaridwipu

Karena ga ada kata kerjanya


MaruliChan

Makasih kakak cantik. Hehe


Alif505828

Awas kak, ada buaya


MbakIda

Toward itu artinya apa.yg bisa tolong di jawab


YOLANDARYANTI

Toward itu artinya mendekati/menuju


Ferdi795296

Lah ko tiba tiba pake "a" dah aneh

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.