1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya makan semua buah, kecua…

"Saya makan semua buah, kecuali apel."

Terjemahan:I eat all fruit, except for apples.

April 28, 2015

11 Komentar


Didi.A

Kenapa "All fruit" bukan "All fruits" ?


PERCE_NEIGE

"Fruit" is invariable in English, it never has a "s".


Aleetha

It can be both!


Herlindah1

Karena kata all sudah di gunakan di awal kata, sedangkan tambahan S di akhir kata itu berarti menandakan sebuah benda lebih dari 2


9D2

bukan, karena kata "fruit" di jamak maupun tunggal tetap saja "fruit" tanpa S

Beberapa kata benda mempunya bentuk jamak yang sama dengan kata tunggalnya.

Tunggal - Jamak = Arti


deer - deer = rusa sheep - sheep = biri-biri dozen - dozen = selusin fruit - fruit = buah-buahan

Cmiiw


audrey561498

kenapa pake "for" ?


KetutKusum

Kenapa harus pake apples?


AlifNuryan

i eat all of fruit, except apples, kenapa salah?


DanRL69

The singular 'apple' should also be correct in English in this context.


Verrarevie

Kenapa harus ditambahkan " for

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.