1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia punya anjing-anjing."

"Dia punya anjing-anjing."

Terjemahan:He has dogs.

April 28, 2015

9 Komentar


irsyadpro

The We I You Mengunakan:HAVE He She It Mengunakan:HAS


YakubiArya

Maaf saya mau tanya, sebenarnya saya paham yg diucapkan dalam b.inggris, tapi kelemahan saya pada saat saya mau menjawab pertanyaan dalam b.inggris, dan jamak itu adalah salah satunya, pada saat apa sih kita menggunakan kata2 jamak?


SaritaTyan

Typo merubah segalanya :""


YantiYulia7

Ya allah aku pake dia perempuan (she) kenapa salah-_- harus selalu cowok keknya


nimas336273

Knp salah trs y,


selvianasu

Gw cuma salah nulis di slahin dong


Anneth4473728282

Bukannya kalau ada has jadinya "dogs" akan jadi "dog" ya??

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.