1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia punya anjing-anjing."

"Dia punya anjing-anjing."

Terjemahan:He has dogs.

April 28, 2015

4 Komentar


SaritaTyan

Typo merubah segalanya :""


YakubiArya

Maaf saya mau tanya, sebenarnya saya paham yg diucapkan dalam b.inggris, tapi kelemahan saya pada saat saya mau menjawab pertanyaan dalam b.inggris, dan jamak itu adalah salah satunya, pada saat apa sih kita menggunakan kata2 jamak?


YantiYulia7

Ya allah aku pake dia perempuan (she) kenapa salah-_- harus selalu cowok keknya


irsyadpro

The We I You Mengunakan:HAVE He She It Mengunakan:HAS

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.