1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Publik menyukai perempuan."

"Publik menyukai perempuan."

Terjemahan:The public likes women.

April 29, 2015

9 Komentar


umakhalila

Why "women" not "woman"? Because at the translate is only "perempuan" not "perempuan-perempuan"???


Irfansyah_am

karena tidak menunjuk satu perempuan, jadi jamak


GagasEzharR

Kenapa "like"nya pake "s" ya?


RonaldMunthe

Because women always right


AhmadOktav

kenapa pakai women? bukannya woman?


Tian182777
  1. public likes the women
  2. the public likes the woman

saya jawab 1 kenapa salah padahal dua duanya benar


Irfansyah_am

karena tidak spesifik ke para perempuan tertentu, jadi harus general. maka tidak perlu pakai "the"


anisrina

Sumpeee esmosi sama soal ini

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.