1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Publik menyukai perempuan."

"Publik menyukai perempuan."

Terjemahan:The public likes women.

April 29, 2015

7 Komentar


GagasEzharR

Kenapa "like"nya pake "s" ya?


Invernest

GIRL lebih kepada wanita yang belum dewasa.. WOMAN lebih kepada wanita yang sudah dewasa.. Tapi di kalimat tujuannya ke publik.. Dan kata GIRL membingungkan karena untuk publik..


TheodoraSu

girl= perempuan, sedangkan women= wanita, tolong perbaiki.


aulia.syifa.r

Wrong. Perempuan=wanita=woman. Girl=gadis=anak perempuan=anak wanita.


YusufTriha

iya. pertanyaan nya ambigu


umakhalila

Why "women" not "woman"? Because at the translate is only "perempuan" not "perempuan-perempuan"???

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.