Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Para manusia itu makan binatang."

Terjemahan:The humans eat animals.

3 tahun yang lalu

8 Komentar


akhichsan

Inconsistent! Kadang pake jamak kadang pake singular padahal tulisannya singular, tp dianggap jamak :/

3 tahun yang lalu

MuhammadRa476521

Bener banget -_- gara-gara 's'

3 tahun yang lalu

alexmaisa
alexmaisa

Para translator, mohon diperhatikan betul terjemahannya. Bahasa Indonesia tidak sekompleks bahasa Inggris. Terkadang jamak dalam bahasa Inggris hanya ada bentuk tunggal dalam bahasa Indonesia atau ditambah dengan kata lain (misalnya Shoes dan Sepatu/Sepasang Sepatu). Jika pertanyaannya dalam bahasa Inggris seperti "The humans eat animals", jawaban dalam bahasa Indonesia bisa saja "Para manusia itu makan binatang-binatang" atau "Para manusia itu makan binatang". Tapi jika pertanyaannya dalam bahasa Indonesia "Para manusia itu makan binatang", darimana penjawab akan tahu bahwa "binatang" yang benar adalah bentuk jamak? Terjemahan Inggris -> Indonesia tidak selalu sama dengan Indonesia -> Inggris. Jadi tolong jangan membuat pertanyaan ambigu, atau benarkan semua jawaban yang dapat saja masuk kategori benar.

2 tahun yang lalu

HoMieLin

Binatang....animal Binatang-binatang....animals

3 tahun yang lalu

DjunafarEr

Woiiii....binatang atau binatang-binatang yg dimaksud? Konsisten dong!!!

3 tahun yang lalu

Domi908035

Kesel w lama lama. -_

2 tahun yang lalu

Ropoppon

binatang itu singular, jadi jawabannya ya animal bukan animals!

9 bulan yang lalu

nuralamsya7

Emng udh dari sananya kali goblok wkwk

2 bulan yang lalu