1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apa kamu punya sesuatu yang …

"Apa kamu punya sesuatu yang lain?"

Terjemahan:Do you have something else?

April 29, 2015

9 Komentar


Amir859114

Other, another, else, apa bedanya sih? Salah mulu bikin jengkel, perasaan "another" udah benar, ternyata salah, yang benar else. Jengkeliiiinnn bangeeettt !!!


Mayasayuti

else, other, another, and the other itu sama artinya yaitu lainnya, yang membedakannya adalah kalau else untuk sesuatu yang samar contoh i need anyone else to clean my bedroom, kalau another itu untuk sesuatu yang tunggal contohnya i dont have another phone, kalau other itu untuk sesuatu yang lebih dari satu contohnya i have another sister, kalau the other itu sesuatu yang sudah jelas bisa digunakan untuk sesuatu yang tunggal atau jamak i pay the other worker


CindyNatasya

Emang another else salah ya?


Akhican

Do you have another thing = do you have anything else = apa kamu punya sesuatu yang lain , kan?


Hilman11

Anything = apapun, somethink = sesuatu


euissamsun

Something atau somethink?


DiahKusuma2

Aku salah jg padahal sama kan?


mclaren720spider

Harusnya kan another?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.