1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Polisi sedang datang!"

"Polisi sedang datang!"

Terjemahan:The police is coming!

April 29, 2015

5 Komentar


Yin449049

"The police ARE coming". Police = lebih dari satu orang


Jokoprawito

Are untuk jamak, Is utk tunggal. Sedangkan police itu tunggal jd yg di pakai Is.


candy217784

Police bisa tunggal, bisa juga jamak. Tergantung dari konteks kalimatnya.


RaffiMirza

Yah cops salah:(


S.SariMell

Kan police aja bisa tanpa the

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.