"Dia memasak makanan."

Terjemahan:He cooks food.

3 tahun yang lalu

8 Komentar


RetnoAdinda

How about ' he cooks meal' ?

3 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Seharusnya sih bisa saja. Kalau salah coba laporin saja.

2 tahun yang lalu

wastatoyib

Please describe different food and meal.

3 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Food itu istilah umum untuk sesuatu yang dapat dimakan.

Dish sesuatu yang disiapkan untuk dimakan. Meal bisa terdiri dari beberapa macam dish.

2 tahun yang lalu

solichulhu

Aku benar ratusankali

2 tahun yang lalu

mfauzanali

Kenapa cook harus pake s(cooks)?

1 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Karena subjeknya "he"

1 tahun yang lalu

Ikaramlii1

Karena subjek nya She/he

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.