1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia memasak makanan."

"Dia memasak makanan."

Terjemahan:He cooks food.

April 30, 2015

21 Komentar


RetnoAdinda

How about ' he cooks meal' ?


AbrahamDzulkaren

Kalo menurut gw sih lebih tpt "food" di bandingkan meal karena "food" identiknya dgn makanan yg belum di masak/matang

Tapi kalo meal makanan yg sudah di masak jd penggunan yg tepat "food" (karena makananya belum di masak)


Novada_Farhans

ijin koreksi, meal sama food sama aja kalo soal ini lebih nyambung meal


Azmi403388

That is so trueee


haidarahhusain

Seharusnya sih bisa saja. Kalau salah coba laporin saja.


Mrsquid8

Bisa aja asal kan lawan bicara kita mengerti


wastatoyib

Please describe different food and meal.


haidarahhusain

Food itu istilah umum untuk sesuatu yang dapat dimakan.

Dish sesuatu yang disiapkan untuk dimakan. Meal bisa terdiri dari beberapa macam dish.


mfauzanali

Kenapa cook harus pake s(cooks)?


haidarahhusain

Karena subjeknya "he"


Ikaramlii1

Karena subjek nya She/he


solichulhu

Aku benar ratusankali


Miss.lilah

Kenapa saya salah karena menjawab she cooks, padahal soalnya hanya pakai kata dia


NaylaAlzena

dia memasak makanan = she / he cooks food

makanya salah karena tidak ada foodnya


Munajah07

Cara membedakan awalan he/ she jawab she slah


sigitf

Dia = she/he. Keduanya benar


gimmesumicecream

she cooks meal harusnya benar bukan?


sigitf

Ya, laporkan jika disalahkan


Dorra657131

Kenapa gak pakai "the food"


hyo_kaidesu

Aku jawab "she cooks meal" kenapa salah ya??


juragan_durian

Kenapa ya ngak bisa he cooks a food

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.