"Diamemasakmakanan."

Terjemahan:He cooks food.

3 tahun yang lalu

15 Komentar


RetnoAdinda

How about ' he cooks meal' ?

3 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Seharusnya sih bisa saja. Kalau salah coba laporin saja.

2 tahun yang lalu

wastatoyib

Please describe different food and meal.

3 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Food itu istilah umum untuk sesuatu yang dapat dimakan.

Dish sesuatu yang disiapkan untuk dimakan. Meal bisa terdiri dari beberapa macam dish.

2 tahun yang lalu

solichulhu

Aku benar ratusankali

2 tahun yang lalu

mfauzanali

Kenapa cook harus pake s(cooks)?

1 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Karena subjeknya "he"

1 tahun yang lalu

Ikaramlii1

Karena subjek nya She/he

10 bulan yang lalu

satriashah

different "Food" and "meal"?

2 tahun yang lalu

arif547179

Kenapa cooking salah

2 tahun yang lalu

mfauzanali

Karena kalau cooking berarti dia sedang memasak

1 tahun yang lalu

tikanursaf

Meal itu sarapan

3 tahun yang lalu

GabyolaAll

Bedanya meal ama breakfast ap?

2 tahun yang lalu

najlaputri1

Au ah

2 tahun yang lalu

arifkoto

Mengganggu aj nih anak

2 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.