"Bebeknya"

Terjemahan:Her duck

April 30, 2015

14 Komentar


lilocahyof

Kalo their duck ?? Gman


Dsybth

Their duck : bebek mereka


derypambud

Their itu kata ganti kepemilikan dari They


Syalsya

Setau gw her buat cwek,his buat cwok. Tp disini ga dtail. Smaaja artinya.. Tadikan pilihannya ada his sm 'Her' pilih yg depannya huruf kapital mungkin itu yg ngbedain :3


Hari409531

Loh his sama her bedanya apa?? Kan sama-sama kucingnya dia?


adnansungk

Bedanya her sama his apa?


Dsybth

Her/she : dia (perempuan) His/him : dia (laki-laki)


yulioadicandra

Itu udah tau, tapi di pertanyaa nnya enggam dijelasin secara spesifikasi, itu punyanya cowok atau cewek


adnansungk

His duck atau her duck yg bnr yg mana


SandyOcnie

Intinya tentang kepemilikan, jadi his/her tetap dianggap benar.


azrul_rs

nyebelin kalo ga spesifik he atau she nya


aipin1

aku jawab its duck.. artinya apa?


Meilisda

Darimana kita tau itu Her instead of Him?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai