Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"He receives her."

Terjemahan:Dia menerima dia.

3 tahun yang lalu

4 Komentar


hamster_at_dawn

Ini frasa Inggris yang aneh kecuali kalau berbicara tentang komunikasi radio.

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tidak. Saya bukan asli, namun menurut forum "to receive guests" adalah ok.

One of the meaning for "receive" is = to welcome (someone). You can receive someone, not only by radio communication means, it doesn't seem very common through.

Https://english.stackexchange.com/questions/194873/when-is-it-appropriate-to-use-to-receive-someone

https://forum.wordreference.com/threads/to-receive-a-guest.2274139/

This meaning is inherited from the French word "receive" comes from. It's "recevoir".

http://www.etymonline.com/index.php?allowed_in_frame=0=Receive

1 tahun yang lalu

MedisaRizti

Seharusnya "dia menerima miliknya", her di sini berfungsi sebagai kata ganti milik

4 bulan yang lalu

elearning6

Well, if you want to say "miliknya" you could say "hers" not "her". Sorry, if i'm wrong.

1 minggu yang lalu