1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka adalah anak laki-lakiā€¦

"Mereka adalah anak laki-laki."

Terjemahan:They are boys.

May 3, 2015

29 Komentar


AriaRamawanda

Kok bisa "man" jadi "anak laki-laki" juga?


zhul3

Kan ada kata mereka jadi lebih dari satu.... Jadi itu sama saja anak-anak laki-laki


AyuRahmawa507860

Ini apaan lagi udah bener boy "anak laki laki" kan kalo boys mah "para anak laki laki" gajelas ni emang gampang dapet hati.


faat_candra

Kalau they udah pasti nunjukin bentuk jamak. Jadi they pasti nunjukin objek jamak jadinya boys


PutriRahmi8

Bikin pening kapalo


acha_rani

Kok man anak laki"?


EkoWibowo1

Apa lagi error ni translate nya


rahmatsun

Ko slah jawab nya


mufidmusth

Man kok anak anak?


Stach182

Kirain child lupa kalo yang awal boys hhe


sitimahria

Man kok anak laki laki


iGil8

Jawabanya tidak ada -,-"


PanduKm

Lah ini ngaco apa gmn? :V


muhammadar864593

Salah.. kan man itu pria.. bukan anak laki laki. Kalau anak laki laki children


jerryocta

Ngawur ini aplikasi bikin kebelinger!!


kartika39471

Men bukannya pria ya?


Dudin11

Kumaha ieu pusing


SAYABODOH

They are boys > Mereka adalah anak-anak laki-laki.


Joy828312

Boy nya di tambahkan S ??


BhimoPutro

Kalau menurut saya ndak di tambah "s" soalnya kan bukan para anak laki laki tapi hanya anak laki laki jadinya ndak di tambah "s"


AriaGuna

knp klo child salah


Syf_auliaaa

Masa boys si gjlzzzzz


JodiHafiyy

He, she, it menggunakan s

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.