1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka adalah anak laki-lakiā€¦

"Mereka adalah anak laki-laki."

Terjemahan:They are boys.

May 3, 2015

23 Komentar


AriaRamawanda

Kok bisa "man" jadi "anak laki-laki" juga?


zhul3

Kan ada kata mereka jadi lebih dari satu.... Jadi itu sama saja anak-anak laki-laki


AyuRahmawa507860

Ini apaan lagi udah bener boy "anak laki laki" kan kalo boys mah "para anak laki laki" gajelas ni emang gampang dapet hati.


faat_candra

Kalau they udah pasti nunjukin bentuk jamak. Jadi they pasti nunjukin objek jamak jadinya boys


Qatrine1

Kan itu "mereka" berarti jamak dong banyak anak laki lakinya


Amel245285

karna ada kata mereka


indah.kinda

coba liat dpn katanya, "mereka" artinya lebih dari 1 dan sama aja dengan "para" yg artinya banyak


Amel245285

karna ada kata mereka


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Koreksi dulu sebelum komen


nurullllllll

    Karna kan disitu pakai kata mereka jadi di maksud lebih dari satu makanya pakai boys bukan boy kakk


PutriRahmi8

    Bikin pening kapalo


ciwi485613

    Kok ga pake are yah


niken796591

    Mereka adalah Karna are itu terjemahan nya adalah


liscatur

    Kapan digunakan kata s/es?


beny496419

    Burung apa tuh man ?


allya02_

    Keliru sama child nya


novan919855

    Are kalau diganti is bolehkah


UCHIHAPANJ

    Kan ada kata CHILD kenapa salah


emowmow

    jamak? wkwk sorry gk tau


Hilyah30

    Knp pake is salah? Knp harus pake are?


RisaWulandari

    Klo anak laki-laki bukanya boy y trus klo para anak laki-laki/ anak-anak laki-laki baru deh boys. Jelasin dong aneh bagt dehh

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.