1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya adalah seorang anak lakā€¦

"Saya adalah seorang anak laki-laki."

Terjemahan:I am a boy.

May 4, 2015

7 Komentar


Yanuar2

Bedanya apa i sama iam


yudiwirajuda

Bedanya, "I" digunakan untuk kalimat yang tidak mempunyai kata sifat, contoh: I hate them.

Sendangkan "I am", digunakan untuk kalimat yang mengandung kata sifat, contoh: I am sorry.

<h1>CMIIW</h1>

Monokuma4

Bedanya apa I'm sama I'am


Laksita_

I am itu kalau disingkat jadi " I'm "


syifaulresya

kenapa ya dijawab I salah?


syifaulresya

kok nggak ada yang jawab?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.