Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya adalah seorang anak laki-laki."

Terjemahan:I am a boy.

0
3 tahun yang lalu

7 Komentar


LarasPUtar

Left

2
Jawab3 tahun yang lalu

Yanuar2

Bedanya apa i sama iam

1
Jawab3 tahun yang lalu

yudiwirajuda

Bedanya, "I" digunakan untuk kalimat yang tidak mempunyai kata sifat, contoh: I hate them.

Sendangkan "I am", digunakan untuk kalimat yang mengandung kata sifat, contoh: I am sorry.

<h1>CMIIW</h1>
8
Jawab13 tahun yang lalu

Monokuma4

Bedanya apa I'm sama I'am

0
Jawab3 tahun yang lalu

Laksita_

I am itu kalau disingkat jadi " I'm "

1
Jawab13 tahun yang lalu

syifaulresya

kenapa ya dijawab I salah?

0
Jawab3 tahun yang lalu

syifaulresya

kok nggak ada yang jawab?

0
Jawab3 tahun yang lalu