1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Where are the adventures?"

"Where are the adventures?"

Terjemahan:Di mana petualangan-petualangan itu?

May 4, 2015

6 Komentar


boele18

Where are you... Kapan saya harus menempatkan are dan is... Di mana perbedaanya thanks


yogastorow

Tergantung subjeknya, Mas.

  • Where are: you, we, they.
  • Where is: he, she, it.

imamramadhan

Hmmm..padahal tak sngaja kurang huruf L nya doang di kata petualangan yg pertama..


Frmaximili

dalam bahasa Indonesia yang benar sesuai tata bahasa tidak ada "petualangan-petualangan" tapi yang benar adalah "para petualang". Petualangan adalah kata sifat, tapi petualang adalah kata benda "the adventures" maksudnya "orang-orang yang bertualang" artinya "para petualang", bukan "petualangan-petualangan"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.