1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Walaupun dia mencintainya."

"Walaupun dia mencintainya."

Terjemahan:Though she loves him.

May 4, 2015

9 Komentar


DwiiStrawg

Although and though=walaupun, meskipun


berta.berta

Maknanya sama.


JordiaIbrahim

lalu kenapa although disalahkan?


RastiIwan

Itu namanya lagi sue


anggisetyawan

although dipakai di tengah kalimat, though dipakai di depan kalimat


anggisetyawan

although dipakai di tengah kalimat, though dipakai di depan kalimat


arie585302

Kenapa love gak pake "s" disalahkan ?


SilkeZoren

Kata "dia" Tidak dijelaskan apakah itu wanita atau pria. Saya menjawab "he" dianggap salah karena jawaban sebenarnya "she". Mohon dijelaskan kembali pertanyaannya, sebab "Dia" dalam bahasa Indonesia tidak memandang gender.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.