Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Anjing itu memakan celanaku."

Terjemahan:The dog eats my pants.

3 tahun yang lalu

5 Komentar


JohanNurca

Why eats?

3 tahun yang lalu

hikam3

Mungkin karena the dog itu kan it, kata kerja yg menyertai subjek he she it itu ditambahi s.

2 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Memang begitu

3 bulan yang lalu

hikam3

Kenapa ditambahi s

2 tahun yang lalu

Ibhe12

Mohon pencerahannya, knp 'pant' nya di tambahkan 'S'?

2 bulan yang lalu