1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anjing itu memakan celanaku."

"Anjing itu memakan celanaku."

Terjemahan:The dog eats my pants.

May 4, 2015

27 Komentar


hikam25

Mungkin karena the dog itu kan it, kata kerja yg menyertai subjek he she it itu ditambahi s.


Sulton_Maesa

Anjingnya nggak pernah dikasih makan sama majikannya


Ibhe12

Mohon pencerahannya, knp 'pant' nya di tambahkan 'S'?


HerryTjoa

Well, karena pant bukan celana, melainkan terengah engah ( ngos ngosan gitu ) kalo pants baru celana. celana1 biji atau 2 biji tetap pants. bukan pantses maupun pantsss. hahaha


yudhaandyk

Karena the dog itukan it kan he she it ,oleh sebanyak itu harus di tambahi s


MuhammadLu287091

Itu adalah pengecualian untuk noun dalam bentuk plural (jamak)

  • Noun selalu dalam bentuk plural (jamak) ---> Clothes, Glasses, Goods, Pants, Shoes, etc.

  • Noun dalam bentuk plural tanpa ditambah dengan akhiran S/ES atau dikenal sebagai jamak tak beraturan ---> Child (children), Foot (feet), Mouse (mice), etc.


Rani911

Anjingnya berani beda ya.....


maharani_as

karena dog itu termasuk "it" jadi ditambah s


UlyaChai

Kenapa pant ditambahin s?


adiettanu

why must pants not pant?


Ang250698

Kenapa pants, Bukan pant?


Wildanramd3

Kenapa pants bukan pant


KevinNadhif21

Spongebob Squarepants


hikam25

Kenapa ditambahi s


Kumala345329

Anjingnya ganas


M00N135

Celana itu ada 2 ada bagian kiri dan kanan...celana gak mungkin kan cuma 1 bagian...jadi celana itu udah jamak maka nya pants.... Maaf kalau salah


ReniSA_

Shoe, juga kanan kiri ๏︿๏


Dyda..cuip

Ow ternyata pants artinya celana kalau pant beda arti.


Yulius696069

Kenapa eats, bukannya eating?


Qzeetty

Seriously? The dog eats my pants? That is so funny


Qzeetty

I agree with you


GenshinSIMPact

mmm...bruh is dad not ur self( •᷄ - •᷅ )


asyt571001

Kenapa the bkan it

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.