1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anjing itu memakan celanaku."

"Anjing itu memakan celanaku."

Terjemahan:The dog eats my pants.

May 4, 2015

11 Komentar


Ibhe12

Mohon pencerahannya, knp 'pant' nya di tambahkan 'S'?


hikam3

Mungkin karena the dog itu kan it, kata kerja yg menyertai subjek he she it itu ditambahi s.


UlyaChai

Kenapa pant ditambahin s?


hikam3

Kenapa ditambahi s


adiettanu

why must pants not pant?


Ang250698

Kenapa pants, Bukan pant?


Wildanramd3

Kenapa pants bukan pant


nicolasfal68932

salah input mungkin,harusnya pant


AgungPras20

Celana itu pants, bukan pant. Pants itu tunggal(singular), lalu jamaknya(plural)? Pantses? Pants-pants? Some/many pants?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.