1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My mother wears pants becaus…

"My mother wears pants because she is a modern woman."

Terjemahan:Ibuku memakai celana karena dia adalah seorang wanita modern.

May 4, 2015

5 Komentar


IKadekIndr

kenapa kata pants menggunakan "S" ? apakah itu kata jamak ?


Richard842034

Ada beberapa kata dalam bahasa Inggeris yang pakai 's' walaupun mereka 'singular'. Misalna: pants, scissors, glasses (kaca mata).

The scissors are sharp.

My pants (Br. Eng. 'trousers') are in the dryer.

My glasses are dirty; I need to clean the lenses.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.