Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"My mother wears pants because she is a modern woman."

Terjemahan:Ibuku memakai celana karena dia adalah seorang wanita modern.

0
3 tahun yang lalu

4 Komentar


maysa.ayu
maysa.ayu

Those who wears skirts is not a modern woman then!

1
Jawab3 tahun yang lalu

IKadekIndr

kenapa kata pants menggunakan "S" ? apakah itu kata jamak ?

1
Jawab1 tahun yang lalu

Richard842034

Ada beberapa kata dalam bahasa Inggeris yang pakai 's' walaupun mereka 'singular'. Misalna: pants, scissors, glasses (kaca mata).

The scissors are sharp.

My pants (Br. Eng. 'trousers') are in the dryer.

My glasses are dirty; I need to clean the lenses.

0
Jawab9 bulan yang lalu

diyan242962

jadi kalau wanita pakai celana dia adalah wanita moderen . SIAP !

0
Jawab1 tahun yang lalu