1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My mother wears pants becaus…

"My mother wears pants because she is a modern woman."

Terjemahan:Ibuku memakai celana karena dia adalah seorang wanita modern.

May 4, 2015

31 Komentar


diyan242962

jadi kalau wanita pakai celana dia adalah wanita moderen . SIAP !


AminRusdi

Kalau rok itu tidak modern


Donielson

Gua bingung dah perbedaan pants sama trousers


xizyee

Bagi American, pants berarti celana panjang. American memang tidak menggunakan kata-kata “Trousers” untuk menggambarkan celana panjang. Hanya terkadang saja, dan trousers artinya adalah celana panjang untuk para pria. Sedangkan di British, Pants artinya dalaman atau celana dalam. Sumber: Google


[pengguna yang dinonaktifkan]

    kenapa kata pants menggunakan "S" ? apakah itu kata jamak ?


Richard842034

    Ada beberapa kata dalam bahasa Inggeris yang pakai 's' walaupun mereka 'singular'. Misalna: pants, scissors, glasses (kaca mata).

    The scissors are sharp.

    My pants (Br. Eng. 'trousers') are in the dryer.

    My glasses are dirty; I need to clean the lenses.


Shanparsav

    Karena celana itu kakinya 2, sounds funny but it is.


ana632957

    Ibuku = ibu saya sama artinya


maysa.ayu

    Those who wears skirts is not a modern woman then!


Shanparsav

    Pants itu bukannya celana panjang ya ?


bob651710

    Aduss bahasa Indonesia hampir sama. Tapi lain ejaan...aduhhh


ElsaJuliana

    Mengapa wears ?kan mamah nya satu


haidirjibran

    Karena mamanya orang ke 3 tunggal, jadi kata kerjanya pakai s


Kinara_Malika

    Artinya sama, beda kata aja salah


laviandereu

    Mama sama ibu apa bedanya :)


ZaenalAbid622378

    Pakai daster tidak modern?


penihassan

    Aku lebih suka celana panjang bacanya jadi pas gitu, rasanya aneh kalou cuma celana saja


nanapphia

    Berarti rok tidak modren?


SyahrulAla3

    Kalo gk pake celana berarti primitif ekekkw


YoureallyAho33

    Kesetaraan gender t e r s e l u b u n g


dewi289553

    Sama aja pakai= memakai . Moderen= modern payah duolingo perbendaharaan kt b.indonesianya kurang


AzizahMujahidah

    Aku tulis "ibu saya" kok salah sih? Kan sama juga dg "Ibuku"

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.