1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You show them."

"You show them."

Terjemahan:Anda menunjukkan kepada mereka.

May 5, 2015

72 Komentar


LisaNoorArida

kok ada kepada ? seharusnya pake "to" dong


LinaGirl2

Gak pake kepada juga benar


PERCE_NEIGE

"Show" is direct. ""Menunjukkan is not direct.


Afifah875569

Aku jawab ga pake kepada tapi bener


AliNurdin1

Iya nih ada 'ke' padahal gak ada to


GabrielSom299626

Ngga ada si hp saya, hp saya iphone


irsanrsd

Salah gara gara ada "ke" nya


yoshitake-kun

I know what that feel


maritzalav5

Bedanya they sama them apa?tolong jelasin


Bastian395369

Artinya sama tergantung penempatan,contoh:they itu menyatakan sebagai subjek sedangkan them sebagai objek(subjek=orang pertama sedangkan objek=orang kedua atau ketiga )


justin975821

Apa artinya you show them


Bastian395369

Menunjukan pada mereka/menunjukan mereka


maritzalav5

Bedanya they sama them apa?


Bastian395369

Contoh kata they=subjek(they show it) berbeda dengan them=object(show to them) intinya subjek sebagai pemberi(biasanya di bagian awal² kalimat ) sedangkan objek sebagai yg dituju(biasanya diakhir kalimat)☺


Tionegilia

You show them Kamu menujukan kepada mereka kok salah


eleQWU

Kok kamu memunjukan kepada mereka salah y.pdhl beda kamu sama anda


ficha6

Kalau ( kamu menunjuk mereka ) apa inggrisnya


deeadheys

Menunjuk dalam hal apa nih? Kalo literally menunjuk with your telunjuk, that would be 'you point them'. Kalo menujuk dalam hal memilih or mengangkat or else, it is 'you appoint them'

IDK IM JUST GUESSING OK


PERCE_NEIGE

Kamu tunjukkan padamu mereka = menunjukkan kepada merada.

Which one is the more common menunjukkan/tunjukkan padamu/kepada?


Mida202558

you show=kamu menampilkan .. ko' salah?


Bastian395369

Jika merasa jawaban anda benar silahkan dilaporkan


Edison155311

kamu menampilkan mereka koq salah ya


Ekaseptian4

Apa bedanya you show them dengan I shoe them..mohon pencerahan


kiky481412

Tunjukan sama tampilkan apa bedanya?


VinaSiskaw

Jawaban nya sama kok disalahin -___-


lutfisumba

Saya sudah menjawab arti yang sebenarnya. Apakah jawaban saya salah?


isyaburkii

show salahkah bila menggunakan kata menampilkan?


wardah171904

tergantung kalimatnya dia cocok dengan arti apa


rizki430141

'Menampilkan' emg salah ya?


bernadetta233038

Kamu mempertunjukkan kepada mereka juga disalahkan..


Lee_Ekin

Tambah pusing aku ni


Bastian395369

Jika merasa jawaban anda benar silahkan dilaporkan. Terima kasih ☺


cuhartadi

Menunjukkan dia Menunjukkan kepada dia . Translate please..


hasiholanm1

Ini kok salah ya....


wardah171904

kamu sama anda bukannya sm ya kok aku salah?


xbr330555

Show = menunjukan = mempeetontonkan


Azmi_Zaeni

Kamu memperlihatan mereka tanpa ke salah


RanniPrati

Harus ada ke nya ya?


lastah

Knapa ga pake "to" ???


ramana237912

JnhBabjqjameojenej bisu


MasAnwar

Kurang jelas dikit


uchan9

you show them ko salah


latifnugro

I eat rice2 : ayam rice2 :v


RinaldoNs

Bikin grup WA duolingo yuk, untuk saling membahas apa apa saja yang belum kita mengerti. Kalo mau chat aja WA saya 081928212012


Ryangunwn

Itu bukan wa woi penipu


Gelfin1

085298678785 aku juga yah


bela946407

Suaranya gak keluar


ertequera

Mau pecah kepala gua -_-


MUHAMMADTU8

Pleeeeease,,, make a true sentence


PERCE_NEIGE

Tentang apa? Tolong kamu harus menjadi lebih spesifik Anda dalam pertanyaan kamu untuk seorang menjawabmu.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.