1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You show them."

"You show them."

Terjemahan:Anda menunjukkan kepada mereka.

May 5, 2015

30 Komentar


LisaNoorArida

kok ada kepada ? seharusnya pake "to" dong


LinaGirl2

Gak pake kepada juga benar


irsanrsd

Salah gara gara ada "ke" nya


maritzalav5

Bedanya they sama them apa?tolong jelasin


Bastian395369

Artinya sama tergantung penempatan,contoh:they itu menyatakan sebagai subjek sedangkan them sebagai objek(subjek=orang pertama sedangkan objek=orang kedua atau ketiga )


maritzalav5

Bedanya they sama them apa?


Bastian395369

Contoh kata they=subjek(they show it) berbeda dengan them=object(show to them) intinya subjek sebagai pemberi(biasanya di bagian awal² kalimat ) sedangkan objek sebagai yg dituju(biasanya diakhir kalimat)☺


ficha6

Kalau ( kamu menunjuk mereka ) apa inggrisnya


deeadheys

Menunjuk dalam hal apa nih? Kalo literally menunjuk with your telunjuk, that would be 'you point them'. Kalo menujuk dalam hal memilih or mengangkat or else, it is 'you appoint them'

IDK IM JUST GUESSING OK


PERCE_NEIGE

Kamu tunjukkan padamu mereka = menunjukkan kepada merada.

Which one is the more common menunjukkan/tunjukkan padamu/kepada?


Mida202558

you show=kamu menampilkan .. ko' salah?


Bastian395369

Jika merasa jawaban anda benar silahkan dilaporkan


Edison155311

kamu menampilkan mereka koq salah ya


Ekaseptian4

Apa bedanya you show them dengan I shoe them..mohon pencerahan


kiky481412

Tunjukan sama tampilkan apa bedanya?


VinaSiskaw

Jawaban nya sama kok disalahin -___-


lutfisumba

Saya sudah menjawab arti yang sebenarnya. Apakah jawaban saya salah?


isyaburkii

show salahkah bila menggunakan kata menampilkan?


justin975821

Apa artinya you show them


Bastian395369

Menunjukan pada mereka/menunjukan mereka


rizki430141

'Menampilkan' emg salah ya?


bernadetta233038

Kamu mempertunjukkan kepada mereka juga disalahkan..


JenLeeEqn

Tambah pusing aku ni


Bastian395369

Jika merasa jawaban anda benar silahkan dilaporkan. Terima kasih ☺


cuhartadi

Menunjukkan dia Menunjukkan kepada dia . Translate please..


hasiholanm1

Ini kok salah ya....

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai