1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka adalah kura-kura."

"Mereka adalah kura-kura."

Terjemahan:They are turtles.

May 5, 2015

22 Komentar


tio436201

Turtle =1 kura kura kl turtles =lebih dari satu. Kalimatnya menggunakan They (mereka) brarti lebih dari satu kan


RizkyBinta2

Karena kura2 disini sebagai objek


Nerukuroichi

Teenage mutant ninja turtles :p


akuaciii

Jawab they are turtles salah. Jawaban yg bener they are tortoise:( sedih amat


Tayowhimsical123

"They are turtles" - They are : to be-->are(banyak) Are-->they, we, you - turtles (diketahui they are) +Plural


Zaskia303607

Apa bedanya ' burung ' unggas


fahmi692473

Ko gk they is turtle


Hidayah801920

because,tobe dari they adalah are jdi jwbnya they are turtles


rahmat03

Kalau is itu dipake nya sama she he it,kalau are itu they we you ,kalau am itu i ,paham?


aineshity

Kura-kura apakah tutle atau turtles


RobertoSym

turtles, klau tutle aku belum tau itu mahluk hifup jenis apa?


ArjunaPeve

Hidup, kalau hifup aku belum tau itu artnyia apa?


sucineee

Salah disini huhu kirain ga pake s. Lupaaa


RamadhanRi1

Let's to learn English together at the my club : NZPQYX


atep_s

please invite me to your club friend


Hidayah801920

cara gabungnya gmn?


rifand2

They are turtles


TigerNinjaWolf

Kok tiba tiba ada huruf s nya


hibban114707

Knp pake are bukan is


Gracede4

Kura kura nya ada satu apa dua njir


mhmdtaufiiq

Harusnya soalnya lebih diperjelas misal bebrapa kura kura. Kalau cuman kura kura jadinya kan singular


DinaChan505

Selalu bingung sama "is" dan "are" please help me :(

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.