1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The dog eats the bird."

"The dog eats the bird."

Terjemahan:Anjing itu memakan burung itu.

May 5, 2015

72 Komentar


sulthon.mhmmd

Ketika anjing memilih milih makanan. Akhirnya, makan burung.


zafaza

Anjing "i have food" akhirnya makan burung deh


YantiJr.

Karna gak konsen Saya dengernya duck bukan dog


risna3n

same with me too


VincentRus15

Anjing itu memakan burung itu? Are you kidding me?!


ImRidho

Development pakai bahasa yg formal


Khansaadzr

Betul sekali everyone


ulinnimah

I know I was right.


Atikah142368

Kok anjing makan burung


Hsn_han

iy, emng anjg_- ups, sorry,,, (︶^︶)


dadan806432

Y bsa kan anjing karnivora


Grace-chan...

Aihhhh, kejam banget.


enjelary

Anjing itu makan seekor burung


Muhyidin10

T_T kasian burungnya di makan anjing.


abellia2

Jawabannya yang benar adalah the dog eats the bird artinya anjing itu memakan burung itu


ridwan_HD

Anjing tersebut memakan burung itu


ThifalLath1

Kenapa bagian eats nya salah terus -_-


SeptyadhiG

Burung oooh burunG


budi948695

Anjing itu makan burung itu?


m.naufalkurnia

Kira kira mana darah burungnya sama bulu sayapnya yg udah patah?


Ilyas25909

Sejak kapan anjing makan burung ya?


Yanti789

Dengerku the duck


Ilyas25909

Iya sama aku dengernya 'the duck eats the bird'


Yanti789

Makan sama memakan sama aja kalii


subiribiri

Anjing itu makan burungnya


Dzikra1

Boleh kan di tambahin OMG


Peppy837117

Dog ama Duck selalu ketuker


Mam892771

Sama, ak juga gk bisa bedain dog ama duck


Putriyaniw

Anjing itu memakan burung itu


Xfahmi

Seekor anjing memakan burung


ryu580478

selera unik seekor anjing.


nuel672282

Anjing itu memakan burung The dog eats the bird


putriz3

Sepertinya fitur suara ini sedang bermasalah, semoga segera diatasi


Ribka____07

Mengapa saya tidak bisa mengucapkan padahal saya benar mengucapakan nya


AlmeeraDarayu

Knp harus anjing itu memakan burung itu sih kan sadis


wgmafhW8

Semangat jangan putus asa


UlinuhaAmi

Duck opo dog sih ?


SemuelNobel

How the dog eats the bird in the sky?


BobiAlmitr

Anjing itu makan seekor burung


rummrumm

Agak g nyambung, "anjing itu makan burung itu"


AkhmadRisk1

Wadoh itu anjing apa serigala


ZULFAAANSZ

Saya kok salah sih??


ElfiraRosa4

Kapan verb pakek s dengan kapan verb gak pakek s. Kadang depannya the trus verb nya ada yg pakai s ada yg gak pakai s


shafa-sdit

Dasar anjing pigidah


Raihan847202

Bedanya eat sama eats apaan?


qurrotavika

Aduuh viviii gw dengernya bebek.. maap oh vivi


MbkJgo

"Anjing itu makan burungnya" wkwk


lovemyself_24

pas mereka ngomong ga bisa bedain duck sama dog jadi salah mulu:(


wellsinaga

TT Anjing makan burung


GalaxyCreamy7

Astagfirullah, Anjingnya pisikepret


JaneAngran

I hope, it's not Duo


KaylaLuthf1

Tapi munggkin madsudnya burung yg uda mati

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.