1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anjing, kucing, dan kuda ada…

"Anjing, kucing, dan kuda adalah binatang."

Terjemahan:The dogs, the cats, and the horses are animals.

May 5, 2015

46 Komentar


RohmatSury

Harusnya kan "Dog, cat, and horse are animals"


irwan781

Main duolingo pea


fikri882897

Kebanyakan komentar


Sultan506507

Dog cat horse is an animal.. itu tunggal... (Aku menjawab ini karena mengira tunggal)

Ternyata.. Dogs, cats, horses are animals... Wahahah


irvan13

Ya kan bnyak binatang bro


momyaisyah

Yeah that is very good


Konyeng

Kuran tepat jawabnya mas


HadidWijay

Karena pakai "and" maka harus setara. Jadi kalau yang satu "the horses" yang lain juga harus "the ....s"


Abangghara

Tapi bukannya kalo "the"-nya atu aja diawal juga bisa bro?


RikzaMursy

wahhh kerenn slurr


MillaSriMa

Kok jawabanya salah semua


alnikip

Something wrong with this :v


karinarani

Nah.... Loh....


RifqiHermawan

Apalagi akhirnya kan pake s itu jadi arti jamak harusnya


linanoy1

Yang diminta kan jawaban yang kamu anggap benar! Nah, disana ada dua jawaban yang benar. Jadi pilih dua jangan satu


DUODELETED129

saya sudah menemukan 3 kesalahan di duo lingo dengan ini.


BieBiy

Mak tak bisa nyainah....


ais192241

Ada kesalahan di duolinggo ini.tp lebih bnyak pelajaran yg benar yg saya dpt.slah tgl report dan aitem akan mempertimbangkan jawaban kita


endrokust

Duolingo oh duolingo kok gitu amat sih


mafazah

Bagaimana penggunaan those ?


GagasEzharR

Kalo pake the bukannya itu cuman satu/tunggal?


ChaerulAna3

Kalo the bisa tunggal bisa jamak, kalo an, a itu udah pasti tunggal


NdanTom

Ora enek The ne neng soal. Gek kudu kepriwe njawabpe?


indra129726

kenapa are...? bukan a,an...? tolong bagi ilmunya


Sultan506507

Bisa pake a atau an.. asalkan itu tunggal... Dan is an apple.. is a dog...

Itu maksudnya jamak.. makanya are.. you are animals, are apples... Kalo belakang 's' itu are..

Entahlah.. setau aku dari awal aku di ajari dualingo begitu


Randi435645

Makin gajelas soal dan jawabannya


Qianiqian

Yeh thought it should be anjin-anjing for dogs


YusufImman

gk ada keterangan jumlah hewannya jadi gk gue kasih S ternyata salah semua njir


Alddo7

Kenapa pakenya are bukan is?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.