1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anjing, kucing, dan kuda ada…

"Anjing, kucing, dan kuda adalah binatang."

Terjemahan:The dogs, the cats, and the horses are animals.

May 5, 2015

121 Komentar


RohmatSury

Harusnya kan "Dog, cat, and horse are animals"


Sultan506507

Dog cat horse is an animal.. itu tunggal... (Aku menjawab ini karena mengira tunggal)

Ternyata.. Dogs, cats, horses are animals... Wahahah


dewiworld

Iyakk betul di soalnya gada keterangan atau tanda2 kalau hewan hewannya itu ternyata ada banyak, kecuali kalau soalnya tertulis, kucing-kucing atau beberapa kucing dst, nah ini cuma anjing, kucing, kuda, kan kita paham nya ya bukan jamak


Shanparsav

Dog, cat and horse itu sudah lebih dari 1 binatang, jadi pakainya tetep 'are animals'.


AzmiAga610

Iya pake are animals. Tapi cat dog dan horse nya juga harus pake s


RifqiDLucky

Ga juga, cat dog horse nya dah dihitung jamak harusnya tetep pake are animals ga cuma cats dogs horses doang yg pake are animals


DaeguTown

Namanya aplikasi gratis mungkin error


irwan781

Main duolingo pea


irvan13

Ya kan bnyak binatang bro


Tamyiz3

Yang di pertanyakan bukan binatang nya... Kalo binatangnya emg animals tp kalo anjing, kucing dan kuda harusnya bukan jamak ttep dog, cat and horse


momyaisyah

Yeah that is very good


Konyeng

Kuran tepat jawabnya mas


nanikohmar

Itu juga jadi problem (pertanyaan saya)


Shanparsav

Bener, gada keharusan menamilkan bentuk jamak di sini


AbeeLio

Kan tema pembelajaran nya jamak , bambank


HadidWijay

Karena pakai "and" maka harus setara. Jadi kalau yang satu "the horses" yang lain juga harus "the ....s"


Abangghara

Tapi bukannya kalo "the"-nya atu aja diawal juga bisa bro?


RikzaMursy

wahhh kerenn slurr


MillaSriMa

Kok jawabanya salah semua


alnikip

Something wrong with this :v


ais192241

Ada kesalahan di duolinggo ini.tp lebih bnyak pelajaran yg benar yg saya dpt.slah tgl report dan aitem akan mempertimbangkan jawaban kita


DUODELETED129

saya sudah menemukan 3 kesalahan di duo lingo dengan ini.


Qianiqian

Yeh thought it should be anjin-anjing for dogs


Ucup_

gk ada keterangan jumlah hewannya jadi gk gue kasih S ternyata salah semua njir


RifqiHermawan

Apalagi akhirnya kan pake s itu jadi arti jamak harusnya


BieBiy

Mak tak bisa nyainah....


Randi435645

Makin gajelas soal dan jawabannya


endrokust

Duolingo oh duolingo kok gitu amat sih


ReynaldKurnia

Already answer many times but no right answer, Please fix this Duolingo !!!!


putri239056

Aahhh gilaa parah banget sii ini mahh. Bantu report lahh biyar di beneriin. Makin kesini makin kesel yaakk sama yang kaya gini


Pingping201922

Seharusnya dog, cat, and horse are animals...


Shanparsav

Iya, di soal gada bentuk jamak juga....


IlhamBerli1

Kenapa harus pakek "dogs" tambahan s. Kan anjing, bukan anjing-anjing/beberapa anjing. Hmm


karinarani

Nah.... Loh....


mafazah

Bagaimana penggunaan those ?


GagasEzharR

Kalo pake the bukannya itu cuman satu/tunggal?


ChaerulAna3

Kalo the bisa tunggal bisa jamak, kalo an, a itu udah pasti tunggal


linanoy1

Yang diminta kan jawaban yang kamu anggap benar! Nah, disana ada dua jawaban yang benar. Jadi pilih dua jangan satu


MuhTezar

Cuma satu yang bener kampret


dinican

Jawabannya gakda yg bener i


Endah238576

Pilihan jawaban nggak sda yg beat


Pavita11

Jawabannya salahhhhhhhhhh


Pavita11

Salah terussssssssss


Denantri

Salah semua ini gak bener


RohanaDwiH

Kesel dah, masa salah semua -_-


HanFarhan

Why all the answers are false?


septikawoo

Jawabannya salah semua. Kok pakai the


muhjaury

Semua jawaban disalahkan, apa"an ini...


Garla4

Knp smua jawaban salah


irwan781

Main duolingo pea


Ayuwulan3

kok jdi gini yaa nih aplikas


Dewi31776

Kita harus pilih semua jawaban yang benar.di soal ini jawaban yang benar ada dua.yaitu,1.the dogs,the cats and the horses are animals . 2.dogs,cats and horses are animals.


Adesra

JAWABAN NGACO!


ernovarizk

aneh jawabanna salah semua


Hanif_3757

Padahal udah bener


Aditqi

Apa mungkin pilih 2 jawaban, saya akan mencobanya lagi


NicoleHuta

Maybe this question its very possible


NdanTom

Ora enek The ne neng soal. Gek kudu kepriwe njawabpe?


indra129726

kenapa are...? bukan a,an...? tolong bagi ilmunya


Sultan506507

Bisa pake a atau an.. asalkan itu tunggal... Dan is an apple.. is a dog...

Itu maksudnya jamak.. makanya are.. you are animals, are apples... Kalo belakang 's' itu are..

Entahlah.. setau aku dari awal aku di ajari dualingo begitu


Alddo7

Kenapa pakenya are bukan is?


Ar.D004

Biasanya pake"THE"skrang udah gk pake.... Gmn c;"(((


novaliza

sebelumnya ada soal kaya gini walaupun terjemahannya tapi jawabannya tanpa 'the' kok ini malah pake the-_-


putree4

Kok kurang koma salah sih


Angga51847

Ko salah anjing, kucing dan kuda nya kan satu ko jawabannha dogs, cats and horses


fayz168130

Horses harus nya horse


irsyad.muh

Kenapa pakai es?


NoEl.12345

Woy Itu gak jamak


STRONG_MUSCULAR

Dogs cats and horses are animals


Richard842034

Yes, this is correct (with some commas). The original sentence is very strange. In English, general nouns are usually in their plural forms: Dogs, cats, and horses are animals (Am. Eng.) Dogs, cats and horses are animals (Br. Eng.)


athanailaf1

Harusnya ga usah dikasih s ya kan?


mega843580

Ini maksudnya dogs, cats, horses are animals Itu keseluruhan anjing,keseluruhan kucing dan keseluruhan kuda adalah hewan.kan tidak mungkin salah satu dari mereka manusia


i_am_good_

Ya ampuuuuun, salah, blm pencet yang The nya


Sab686980

Seharusnya "anjing", "kucing", dan "kuda" tidak perlu ada "s". Karena bahasa Indonesia nya di pertanyaan ini BUKAN "anjing - anjing", "kucing - kucing", dan "kuda - kuda".


Sab686980

Kenapa kurang titik saja di salahkan walaupun yang lain tanpa titik tidak masalah?


Ratukiarra

Memang gak ada keterangan jamak . Tapi yg dimksd itu hewan pada umumnya dan tentu jumlahnya lbh dr satu ... seperti pada kt "Dia" yg g jelas laki atau perempuan mk pakai kt umum yaitu "he"..


Abel778316

Harusnya ga pake 'S', karena itu Kata tunggal Kalau pake 'are' itu menjelaskan anjing kucing Dan kuda (jadi plural)


TiaraJenita

Duo, itu bukannya seharusnya satu yah soalny tidak ada keterangan kalau hewan itu jamak.


DryyRubyJane

Kenapa dibelakang dog cat Dan horse di beri tambahan "s"??


DFGAME5

Jawaban sempurna berturut² gagal cuma gara-gara soal konyol kaya gini


DFGAME5

Hapus massal yuk, kesel gw. udh jawab sempurna berurut gagal cuma gara2 pertanyaan konyol gini


ran938606

Astaghfirullah pengen emosi. Harusnya kan jawaban saya benar dog cat and horse are animals, soalnya kan anjing kucing ama kudanya cuma 1 ga jamak


Richard842034

Jika Anda ingin menekankan bahwa hanya ada satu dari setiap hewan, Anda harus mengatakannya, "A dog, a cat, and a horse are animals."

Jika tidak, penutur asli bahasa Inggris biasanya menggunakan kata benda jamak saat berbicara tentang kebenaran umum. Dogs, cat, and horses are animals.


Myuzhiyori

Duuuhh ribet bett yang ngasih soal PA kali yah


Sabri385963

Hem... Trik question...


izahusna2

Cing pucing tapi seru anjr


thifalndf

Kalo emang pakai "s" kenapa pertanyaannya kuda doang,maunya kan dibuat jamak,biar enggak salah.gimana sih.


muhamadRif277320

Itukan bukan jamak knpa harus ditambah "s"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.