1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia tadi tidak melihat apa-a…

"Dia tadi tidak melihat apa-apa."

Terjemahan:He did not see anything.

May 5, 2015

5 Komentar


the1214

kenapa "he saw nothing" salah?


RoziAditya

Seharusnya benar, coba dilaporkan.


zakkr2

Pakai did not udah menandatak past tense jadi ga usah pakai saw dan nothing lagi mungkin begitu


RahmanJawi

kenapa pk sees salah ya??


aulia.syifa.r

Pakailah infinitif, verb yang nggak ditambahin apapun, untuk pertanyaan dan negatif dari past tense.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.