1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We fail you."

"We fail you."

Terjemahan:Kita menggagalkan kamu.

May 5, 2015

8 Komentar


PERCE_NEIGE

To fail someone = to fail to deliver/fulfill a promise or expectation.

Https://forum.wordreference.com/threads/to-fail-somebody.879655

Can you tell me if there are other possible meanings?


Irfan178687

The other meaning is "mengecewakan". For example: "Sorry, I fail you" means "Maaf, aku mengecewakanmu".


SetyaTriWijaya

Pantes salah terus jawabannya


putri978024

Kurang tepat terjemahannya


fajar-10

Took the blame = disalahkan To blame = menyalahkan


Fatimaaa140205

yg gue denger "we tell you"


nazka.fu

Agak gimana gitu g si klo "kamu" Bukannya "mu" Gitu


AnugragKri

. Kenpaa artinya jadi mlah Kami menggagalkan kamu, Kenapa gc sekalian kami menghajar kamuu

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.